Ramal Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Mbah Mijan Syok

393

Mbah Mijan – Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting membuat para netizen untuk meminta ramalan paranormal kondang Mbah Mijan. Untuk menjawab rasa penasaran atas hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, pemilik akun @Arinta_RANS pun menanyakan hal ini pada Mbah Mijan. [email protected]_mijan tolong ramalin hubungan antara raffi ahmad dan att. biar semuanya jelas,” pintanya pada Mbah Mijan.

Bagi Mbah Mijan rupanya pertanyaan terkait soal hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting bukan yang pertama kalinya. Bahkan menurutnya, ini merupakan pertanyaan yang ke-14 yang ditanyakan netizen padanya seputar Raffi dan Ayu.

“Anda adalah orang yang ke 14 yang menanyakan ini, 10 lagi saya jawab…,” tulis Mbah Mijan di akun Twitternya.

“Ternyata Raffi,,, sungguh tak disangka!!!,” sambung Mbah Mijan yang membuat netizen semakin penasaran.

Tak lama kemudian, Mbah Mijan kembali menulis Twitt tentang Raffi Ahmad. “Raffiiiii, Raffi! ternyata kamu……… ah sudahlah!!!,” tulis Mbah Mijan.

Mendapat jawaban yang menggantung dari Mbah Mijan, para netizen pun langsung berkomentar di twitt yang ditulis paranormal tersebut.

[email protected]_mijan kenapa aa raffi mbah, ke gep yah mbah,” ujar @yunibilsky020 penasaran. [email protected]_mijan ada apa ma raffi apa bener raffi ma att ada hubungan,” sambung akun @FairusKhairuni1.

Petisi Boikot Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad

Perkembangan terbaru petisi boikot Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di situs change.org yang dibikin oleh netizen dengan akun bernama Delia Bunga itu sudah menembus angka 5.111 pendukung atau tanda tangan.

Petisi yang muncul beberapa bulan yang lalu ini belum berhenti mendapatkan dukungan dari para netizen yang ingin adanya perubahan program acara televisi tidak menghadirkan mereka berdua.

Delia sendiri dalam pernyataan petisinya mengatakan alasan kedua selebritis itu diboikot karena mempertontonkan adegan yang tak pantas.

“Sering kali tertangkap kamera Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini waktu on cam dan waktu off cam melakukan hal hal yang yang tidak sepantas nya contohnya : peluk,colek colek,sampai meraba raba tubuh perempuan yang bukan saudara atau istri nya dan di agama kita Islam melarang keras hal yang tidak senonoh itu,” tulis dia.

Para pendukung petisi juga mengungkapkan alasan mereka harus diboikot, seperti akun bernama Ninu Riyadini memberi pernyataan,”muak dan mereka berdua bukan contoh yang baik.”

Akun Lien Mayangsari menyatakan, “Hentikan siaran pesbuker dan cecepy karena merusak moral anak bangsa.” Begitu juga dengan Ratih Sulistya Parashti menulis, “Tidak suka cara ayu dan Raffi dalam menghibur penontonnya. Terlalu berlebihan dan terkesan porno.”

Agen Poker
loading...