Setya Novanto Ketiduran Saat Mengheningkan Cipta Tertangkap Kamera - Infotainment News Online Terkini

Headline News

Setya Novanto Ketiduran Saat Mengheningkan Cipta Tertangkap Kamera

on

Setya Novanto – Calon ketua umum Partai Golkar nomor urut dua, Setya Novanto kembali menjadi bahan pembicaraan lantaran tidur saat mengheningkan cipta di Munaslub Golkar Sabtu (14/5/2016) malam.

Video Setnov ketiduran dari hasil rekaman sebuah stasiun televisi swasta yang menayangkan langsung pembukaan Munaslub Golkar di Bali itu pun mulai beredar secara viral.  Yang jadi omongan bukan tempat Setnov tertidur, tapi momennya.

Dalam video, Setya Novanto tertidur dalam posisi berdiri saat acara pembukaan Munaslub Golkar yang dihadiri Presiden Joko Widodo itu memasuki sesi hening cipta. Saat lagu Mengheningkan Cipta karya T Prawit mengalun, kamera bergerak pelan menyorot para petinggi partai politik yang hadir pada pembukaan Munaslub Golkar di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung itu.

Saat sorotan kamera mengarah ke calon Ketua Umum Golkar Ade Komarudin, pemandangannya masih terlihat wajar. Tapi jadi mulai menggelikan ketika sorot kamera sampai ke Setya Novanto yang berdiri di sebelah kiri Ade.

Salah satu calon ketua umum Golkar itu memang seolah mengheningkan cipta dengan mata terpejam. Ternyata, bekas ketua DPR yang lengser karena terseret kasus Papa Minta Saham itu tertidur. Terlihat pulas lagi.

Setnov bahkan nyaris ambruk ke depan saat tersadar dari tidurnya. Begitu tersadar, Setnov langsung mengarahkan pandangannya ke kamera sembari tersenyum.

Sedangkan di sebelah kiri Setnov ada calon Ketua umum Golkar Airlangga Hartarto. Terlihat pula Airlangga yang sedang menunduk karena hening cipta jadi sedikit tersenyum lantaran Setnov ketiduran dan tiba-tiba terbangun.

Lihat videonya sebelum dihapus.

https://youtu.be/A9hBncmge18

Recommended for you