Inilah Nama Panjang Artis Inisial Yang Disebut Robby Abbas Terlibat Prostitusi Artis - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Inilah Nama Panjang Artis Inisial Yang Disebut Robby Abbas Terlibat Prostitusi Artis

on

Robby Abbas – Bebasnya sang mucikari Robby Abbas membuat publik penasaran lantaran janjinya untuk membeberkan rahasia ketiga prostitusi artis yakni inisial AA, TM dan SB. Kini Robby tak sungkan menyebut mereka dengan nama panjang masing-masing. AA sebagai Amel Alvi, TM adalah Tyas Mirasih dan SB itu adalah Shinta Bachir.

Sebagaimana dilansir Tribunnews pada Selasa (17/05/2016), ketiga artis yang namanya santer disebutkan itu memang menampik sempat berkecimpung dalam bisnis prostitusi artis.

Namun, sang muncikari mengaku punya banyak bukti yang akan membuat publik tercengang.

Robby mengaku bukan lantaran sakit hati dengan penolakkan yang kerap diutarakan ketiganya, sehingga ia mau membongkar semua bukti yang ia punya. Namun ia sudah kadung janji kepada publik.

“Oh itu pasti nanti akan buka-bukaan. Akan ada rahasia besar lagi,” kata Robby saat dihubungi Senin (15/5/2016).

Terkait aksi ‘buka-bukaan’ Robby, ia memang sudah berkoar sejak masih berada di dalam tahanan.

Bahkan, di hari kebebasannya pun, Robby sempat sesumbar. Namun, sampai hari ini, Robby terbilang masih irit bicara dan terkesan sangat hati-hati.

Hal ini memang bisa dikaklumi, karena status kebebasan Robby dari Rutan Klas I Cipinang, adalah pembebasan bersyarat. Dengan kata lain, Robby masih dalam pantauan aparat penegak hukum dan masih harus melakukan wajib lapor.

“Masih kita rencanakan. Nanti ya,” kata Robby.

Menurut Robby, ada beberapa hal yang membuatnya kecewa, yaitu, soal pengakuan ketiganya yang tak penah mengenal dirinya. Tak heran, jika Robby menantang stasiun televisi manapun untuk mempertemukan dirinya dengan Tyas Mirasih,Amel Alvi dan Shinta Bachir.

“Oh mau. Sangat mau banget. Shinta Bachir juga. Amel juga pengin banget,” katanya Robby dengan nada nyeleneh.

Robby Abbas Cekcok Dengan Nikita Mirzani

Robby sebelumnya sempat mengumbar beberapa nama artis yang pernah meminta ‘pekerjaan’ kepadanya. Lalu apakah Nikita Mirzani yang juga sempat tersandung kasus serupa pernah terlibat dengannya?

“Enggak pernah (minta job). Nikita saya kenal. Kalau terkait di saya enggak, tapi dia ada kasus sama yang lain kan,” ucap Robby Abbas dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (16/5/2016).

Belum lama ini, Robby Abbas dan Nikita Mirzani sempat berada dalam satu frame pada acara Ada Ada Aja. Sebelum dipertemukan, Nikita mengaku tak kenal dengan sang muncikari tersebut.

Ketika usai acara, Robby Abbas sempat menuturkan jika malam hari sebelumnya, ia sempat terlibat cekcok dengan Nikita. Nikita melabrak Robby karena pengakuan Robby yang mengaku mengenali pemain film Comic 8 itu.

“Ketemu Nikita gitu saja sih, ‘say hai’, dia ngaku katanya enggak kenal saya. Dia enggak nampar saya, kalau nampar, saya laporin polisi. Dia cuma narik baju saya (dalam acara talkshow),” papar Robby Abbas.

Sementara itu, Nikita Mirzani sempat mengancam Robby Abbas jika namanya dikaitkan ke dalam kasus prostitusi artis yang menjeratnya. Robby mengaku tak takut dengan ancaman tersebut.

“Saya enggak pernah takut kalau ada ancaman. Kan saya punya Tuhan. Ancaman dia ngomong dengan nada keras pas ketemu di kafe. Ancamannya enngak ada sih, kan lagi talkshow,” kata Robby Abbas.

Berita Terkait

Ini Pesan Tantangan Artis Inisial NM ke Robby Abbas

Ditanya Artis Inisial TM, Robby Abbas: “”Apa Tyas? eh keceplosan”

Robby Abbas Yakin Amel Alvi Akan Buka Bisnis Prostitusi Online Sendiri

Recommended for you