Begini Proses Gagang Cangkul Ditusuk dari Kelamin Hingga Tembus ke Hati Eno Fariah

Eno Fariah – Anda yang membaca ini akan sejenak merasakan betapa sadisnya ketiga pelaku menyiksa dan membunuh Eno Fariah (18). Gagang cangkul sepanjang 65 centimeter masuk ke kelamin Eno Parinah sampai ke bagian hati dan paru-paru.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti menceritakan bahwa pelaku menusukkan gagang cangkul tersebut dengan cara didorong menggunakan tangan dan kaki pelaku. Dua tersangka mengangkat dan membuka lebar paha korban, lalu tersangka RA menusukkan gagang cangkul tersebut ke kelamin korban.

Bacaan Lainnya:

Pembunuh Eno Mati Dikeroyok Ditahanan? Ini Penjelasan Polda Metro Jaya

Sebelum cangkul dimasukkan ke dalam kemaluannya, Eno Parinah masih hidup. Gadis cantik berusia 19 tahun itu baru meregang nyawa setelah mendapat penyiksaan sadis dari pelaku.

“Berdasarkan hasil otopsi, saat cangkul dimasukkan ke dalam kemaluannya, korban (Eno Parinah) masih dalam kondisi hidup tapi sudah sekarat,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti, Selasa (17/5/2016).

Dikatakan Krishna, gagang cangkul panjang 65 centimeter dan diameter 3 cm lebih itu masuk 90 persen ke tubuh Eno Parinah lewat kemaluannya. Cangkul tersebut hanya tersisa 15 centimeter.

Menurut Krishna, korban yang tak berdaya karena dipegangi para pelaku menjerit kesakitan dan memohon ampun. Namun pelaku RA tak peduli dengan jeritan korban. RA tetap memasukkan gagang cangkul tersebut ke kemaluan Eno.

Baca Juga: “Krishna Sebut Pembunuhan Eno Adalah Pembunuhan Ter-Sadis Yang Pernah Di Tangani

Setelah gagang cangkul masuk sedikit, RA mendorong gagang cangkul tersebut dengan cara menendang, sehingga gagang cangkul terdorong masuk ke tubuh korban. Hal itulah yang membuat bagian hati dan paru-paru Eno Parinah rusak.

“Korban mengalami luka robek di bagian hati sampai ke atas paru-paru karena 90 persen gagang cangkul masuk ke tubuh korban. Hal itu mengakibatkan pendarahan rongga dada 200 cc dan rongga perut 300 cc,” tandas Krishna.

Baca Juga:

8 Fakta Eno Fariah Dan Wujud Garpu Yang Digunakan Pelaku Untuk Siksa Eno

Kronologi Lengkap Sadisnya Pembunuhan Eno Fariah di Tangerang

Inidia Hasil Autopsi Eno Farihah, Pelaku Sempat Tertawa

Agen Poker