Setelah Kasus Enno Fariah, Kini Kasus Endang Yang Tewas Dibakar Ditoilet

Enno Fariah – Belum selesai duka ini atas kasus Enno Fariah di Tangerang namun ada lagi kasus menggemparkan yakni Endang Tri Wahyuni Ristandi (38) yang ditemukan tanpa busana hangus terbakar di toilet rumahnya di Taman Raflesia, Blok E28 RT 8 RW 3, Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Tangerang, Rabu (18/5/2016).

Diketahui bahwa Endang Tri Wahyuni ini merupakan Guru SMK Kesehatan Tangerang. Saat ditemukan, jenazah Endang dalam kondisi tanpa busana dan hangus terbakar. Diduga, Endang merupakan korban pembunuhan, mayatnya senagaja dibakar di dalam toilet.

rumah kediaman Endang Tri Wahyuni Ristandi

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkaran dan meminta keterangan dari saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian. Namun, polisi belum memastikan apakah korban dibunuh atau murni kecelakaan.

“Tim sudah ada di sana. Rumah korban (Endang) sudah digaris polisi. Kita tunggu hasilnya,” ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko, Rabu (18/5/2016).

Sementara itu, tetangga korban mengatakan pihaknya mendapat laporan dari anak Endang bernisial (Al) yang mengaku mencium bau hangus dan gas dari dalam kamar mandi. Setelah dicek, ditemukan jenazah Endang dalam kondisi hangus terbakar.

“Awalnya Al datang bilang ada bau gas di kamar mandi rumahnya. Setelah dicek, ditemukan jenazah Bu Endang,” ujar tetangga korban bernama Ahmad.

Awalnya, tetangga Endang tak menggubris laporan AL yang masih duduk di bangku SD. Tetangga hanya menyarankan agar Al tidak perlu bermain di rumahnya.

Tetangga mengira Endang sedang pergi mengajar di sekolah. Karena itu, mereka menyangka Al hanya sendirian di rumah. Namun, Al tetap ngotot ingin kembali ke rumahnya.

Warga lalu merespon laporan Al. Mereka mendatangi rumah Endang. Setelah dicek, ternyata laporan Al benar. Warga menemukan jenazah Endang hangus terbakar di toilet dalam kondisi tanpa busana.

“Awalnya Al datang bilang ada bau gas di kamar mandi rumahnya. Terus kata istri saya, kalau bau gas main aja di sini dulu,” ujar tetangga korban bernama Ahmad, Rabu (18/5/2016).

Ahmad dan warga sekitar tak yakin Endang tewas akibat kesetrum listrik. Pasalnya, tak ada kabel listrik di dalam toilet.

“Kalau meninggal karena kesetrum pasti ada kabel listrik. Tapi ini seperti sengaja dibakar,” tambah Ahmad.

Setelah menemukan jenazah Endang dalam kondisi mengenaskan, warga lalu melaporkan kejadian itu ke polisi. Tak berselang lama, polisi datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban Endang.

“Tim sudah ada di sana. Rumah korban (Endang) sudah digaris polisi. Kita tunggu hasilnya,” ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko.

Agen Poker