Waduh, Facebook Eno Fariah Bikin Geger Temannya Karna Update Status - Infotainment News Online Terkini

Headline News

Waduh, Facebook Eno Fariah Bikin Geger Temannya Karna Update Status

on

Eno Fariah – Setengah dari penduduk Indonesia pasti mempunyai akun sosial media terutama Facebook. Termasuk Eno Fariah yang sedang heboh kasusnya lantaran Eno dibunuh dengan sadis oleh ketiga pria.

Akun Facebook mendiang Eno Parinah (19), sempat aktif usai dirinya dibunuh tiga lelaki. Karyawati PT Polyta Global Mandiri ini ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam kamar kosnya.

Teman-teman pabrik sempat kaget usai melihat akun status Facebook milik Eno Fariah (18) yang update setelah kematian korban. Anehnya lagi, status tersebut menanyakan kematian si pemilik akun Enoel tersebut. ( Baca Juga: “Terkuak! Inikah Penulis Status Facebok Eno Parinah ?“)

“Ya allah emang benar ya eno meninggal by,,,dayat,” begitu update status akun Enoel seperti dilihat detikcom, Rabu (19/5/2016).

Diketahui bahwa Akun tersebut mengupdate status pada Jumat (13/5/2016) pukul 19.23 WIB. Padahal, diketahui, Eno ditemukan tewas pada Jumat (13/5) pukul 08.00 WIB.

Sejumlah rekan Eno yang meninggal pun bereaksi atas status ‘Eno’ itu. Dari 5 komentar yang ada, semuanya terheran-heran dan menanyakan siapa yang mengupdate status tersebut padahal si empunya telah tiada. Tl

“ini syp kok bisa pake akun alm,” tulis Zullhann,s Thayaa mengomentari status tersebut.

sumber foto : detik.com

Tidak banyak aktivitas yang dilakukan Eno di dunia maya. Eno pun terlihat jarang mengupdate status. Status Eno rata-rata soal pertemanan dan kisah asmaranya.

“Gue pingin banget puya hati kaya lo, yg gampang melupakan seseorang,,,,,, tapi kenapa gue tuh kaga bisa,,lupain lo,” tulis Eno tanggal 10 April lalu.

Baca Juga: “Lihat Nih Gambar Rontgen dan Bentuk Cangkul Yang Menewaskan Eno Fariah

Sekedar informasi, Foto ketiga pelaku ramai-ramai di posting netizen tanpa di edit pada  Rabu (18/5/2016).Paling banyak menunjukkan empat foto, pertama adalah kondisi Eno Parihah saat ditemukan dengan (maaf) gagang pacul masuk ke tubuhnya. Lalu tiga foto tersangka pelaku yang telah ditangkap polisi.

Postingan foto-foto para pelaku tersebut menjadi pelampiasan kemarahan netizen.

Kasus Eno Fariah menyita perhatian publik karna kesadisan atas yang dilakukan oleh ketiga pelaku. Sudah 20 ribu orang dalam pencarian google mengenai Eno Fariah.

Berita Terkait

Begini Proses Gagang Cangkul Ditusuk dari Kelamin Hingga Tembus ke Hati Eno Fariah

8 Fakta Eno Fariah Dan Wujud Garpu Yang Digunakan Pelaku Untuk Siksa Eno

Kronologi Lengkap Sadisnya Pembunuhan Eno Fariah di Tangerang

Recommended for you