Terkuak! Inikah Penulis Status Facebok Eno Parinah ?

528

Eno Parinah – Beberapa hari yang lalu warga Indonesia digemparkan dengan kasus pembunuhan sadis Eno Parinah di Tangerang yang dibunuh dengan cangkul menembus kemaluan Eno. Setelah beberapa jam setelah Eno Parinah tewas.

Diketahui bahwa Akun tersebut mengupdate status pada Jumat (13/5/2016) pukul 19.23 WIB. Padahal, diketahui, Eno ditemukan tewas pada Jumat (13/5) pukul 08.00 WIB.

Dalam status Facebooknya, Eno menulis ” Ya allah emang benar ya eno meninggal by,,,dayat,”

Sejumlah rekan Eno yang meninggal pun bereaksi atas status ‘Eno’ itu. Dari 5 komentar yang ada, semuanya terheran-heran dan menanyakan siapa yang mengupdate status tersebut padahal si empunya telah tiada. (Baca Juga: “Pembunuh Eno Mati Dikeroyok Ditahanan? Ini Penjelasan Polda Metro Jaya“)

“ini syp kok bisa pake akun alm,” tulis Zullhann,s Thayaa mengomentari status tersebut.

Lantas siapa yang membuat status misterius di Facebook Eno Parinah?

Dugaan sementara status tersebut dibuat oleh salah satu pelaku pembunuhan Eno Parinah, yakni RA (15). RA merupakan siswa SMP yang sempat bercumbu dengan Eno sebelum meregang nyawa.

RA diduga membuat status misterius tersebut lewat ponsel Eno Parinah yang diambil RA usai membunuh karyawan pabrik plastik PT Polyta Global Mandiri Tangerang tersebut.

Ponsel Eno Parinah ditemukan di saku celana RA saat ditangkap polisi pada Minggu (15/5) dinihari sekitar pukul 04.00 WIB. RA ditangkap di wilayah Dadap Kosambi Tangerang Banten.

“Kami mendapatkan HP korban dalam sakunya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono usai penangkapan.

Dugaan lain, pria yang membuat status di Facebook Eno Parinah adalah tersangka Rahmat. Sebab pelaku ditangkap setelah Tim IT Bareskrim Polri telah mengendus keberadaan salah satu pelaku melalui media sosial Twitter.

“Tersangka Rahmat alias Dayat ini sebagai pengguna akun Twitter korban,” ujar Awi Setiyono, Senin (16/05) lalu.

Polisi telah menetapkan 3 tersangka dalam kasus pemerkosaan Eno Parinah. Ketiga tersangka yakni Rakhmat Arifin, Imam Hapriadi, siswa SMP berinisial RA (15).

Berita Terkait

Begini Proses Gagang Cangkul Ditusuk dari Kelamin Hingga Tembus ke Hati Eno Fariah

Lihat Nih Gambar Rontgen dan Bentuk Cangkul Yang Menewaskan Eno Fariah

8 Fakta Eno Fariah Dan Wujud Garpu Yang Digunakan Pelaku Untuk Siksa Eno