Diisukan Rumah Tangga Retak, Gracia Indri: "kami lagi pisah rumah" - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Diisukan Rumah Tangga Retak, Gracia Indri: “kami lagi pisah rumah”

on

Gracia Indri – Keretakan rumah tangga David Kurnia Albert atau biasa dipanggil David Noah dengan Gracia Indri membuat Gracia merasa bahwa diam itu salah. Karna pemberitaan telah memojokkannya Gracia merasa harus meluruskan pemberitaan yang berkembang di publik.

“Pengennya tuh diem aja, tapi ternyata diem itu salah. Semakin diem, semakin berita menjadi ke mana-mana,” ucap Gracia Indri ditemui Bintang.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/5/2016).

Menurutnya gosip tersebut hanyalah pancingan agar dirinya mau memberikan klarifikasi.

“Aku dibilang selingkuh lah, aku hamil sama laki-laki lain lah. Pokoknya macem-macem yang menurut aku itu udah mulai memojokkan. Akhirnya aku lama-lama mulai bicara,” tambahnya.

Namun Gracia Indri tetap menahan dan tidak mau menjelaskan secara detail mengenai masalah yang melanda rumah tangganya.

“Kalau sekarang memang kondisinya kami lagi ada masalah. Masalahnya seperti apa, tidak perlu kami ceritakan. Biar saya sama David yang tahu,” sambungnya.

Sejak beredar kemesraan mereka berdua telah bermasalah, keduanya sepakat untuk introspeksi diri masing-masing. Wal hasil, Gracia Indri dan David pun akhirnya memutuskan pisah rumah.

“Sekarang juga kami lagi pisah rumah. Sudah berapa lamanya aku enggak tahu bulan apa persisnya. Kami berdua saling intropeksi diri aja, dan mencari solusi yang terbaik,” jelas wanita kelahiran 14 Januari 1990 silam ini.

Gracia, ia melanjutkan, hingga saat ini ia tidak mengetahui keberadaan sang suami walau komunikasi masih tetap terjalin.

“Masih, masih komunikasi. Tapi tinggal di mana i dont know, aku sih di Jakarta,” tandasnya.

Recommended for you