Tonton Nih, Ichal Muhammad Tinggalkan Acara Live Sakit Hati Dengan Gracia Indri

127

Ichal Muhammad – Salah satu stasiun tv swasta menayangkan Ichal Muhammad sebagai bintang tamu pada Senin (23/5). Namun dalam acara live tersebut Ichal Muhammad meninggal panggung lantaran merasa sakit hati.

Pada awalnya, Ichal Muhammad ditanyai oleh host Irfan Hakim dan Gracia Indri terkait awal kariernya. Setelah itu masuk tentang hubungan asmaranya yang singkat dengan Cita Citata. Irfan Hakim kemudian melakukan telewicara dengan Cita Citata.

Dalam kesempatan itu, Cita Citata menyebut bahwa Ichal Muhammad-lah yang lebih dulu menghapus foto berdua dirinya di akun Instagram. Irfan Hakim kemudian meminta klarifikasi dari Ichal Muhammad. Ichal Muhammad berulang kali mengatakan no comment meski didesak Irfan. Gracia Indri kemudian menimpali, “Makasih karena pacaran sama kamu, aku jadi diundang.”

Rupanya mantan kekasih Cita Citata tersebut memilih kabur dari acara talkshow tersebut karena ia merasa diintimidasi atas putusnya hubungan cintanya dengan Cita Citata.

Pasalnya Ichal mengaku, ia mau datang ke acara talkshow tersebut asal tidak membahas soal putusnya hubungan asmaranya dengan Cita Citata. Namun kenyataannya saat acara dimulai hingga kepergiannya dari acara tersebut, Gracia Indri dan Irfan Hakim malah membahas soal Cita Citata.

“Tadi kreatifnya bilang tidak ada pembahasan masalah ini (Cita Citata),” ujar Ichal Muhammad.

Namun kemarahan Ichal Muhammad di acara Ada Ada Aja, hingga akhirnya memilih kabur dari acara tersebut setelah Gracia Indri mengatakan kata-kata yang seakan mengusir mantan kekasih Cita Citata tersebut.

“Kalau loe nggak terima, loe langsung pergi, kita selesai di sini, jadi ngga dibahas,” ucap Gracia Indri seraya menyindir Ichal Muhammad.

Usai Gracia Indri mengatakan hal tersebut, Ichal Muhammad pun kabarnya langsung memilih kabur dari acara yang disiarkan secara live tersebut.

Dan saat ditelpon oleh Irfan Hakim, Ichal Muhammad mengatakan bahwa “Gue ga suka aja omongan kalian kaya gitu, gue bukan narapidana men.. gua bukan penjual narkoba.. tolonglah jangan intimidasi gue kaya gitu..”

Anda bisa saksikan pada menit ke 19.