15 Foto Polwan Cantik Bripda Muthia Dianiaya Perwira Menengah

1566

Bripda Muthia – Polwan Cantik menjadi viral dimedia sosial lantaran dianiaya oleh perwira menengah. Foto Bripda Muthia polwan cantik pun banyak diburu netizen lantaran penasaran karna seperti apa wajah polwan cantik yang kabarnya dianiaya oleh perwira menengah.

Bripda Muthia yang bertugas di Polres Bogor Kota Jawa Barat, memiliki nama lengkap Muthia Syahra Padang. Kencantikan Bripda Muthia tak kalah dari artis papan atas tanah air.

Polri masih menyelidiki kasus penganiayaan yang diduga dilakukan AKBP B terhadap Polwan cantik Bripda Muthia.  Polri belum dapat memastikan soal dugaan adanya motif asmara di balik kasus itu. (Baca Juga: “Lihat Nih Fakta Kasus Polwan Cantik Bripda Muthia Dianiaya“)

“Saya enggak bisa pastikan (motif asmara), tapi yang jelas sudah dperiksa,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar di kantornya, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2016).

Selain itu, lanjut Boy, pihaknya masih harus membuktikan soal dugaan keduanya melakukan hubungan badan.

“Masih harus dibuktikan dari hasil pemeriksaan, yang jelas apa yang tersiar di medsos (media sosial) ini nanti ingin didalami lebih lanjut oleh Propam dalam rangka apa bisa terjadi seperti ini,” ujarnya.

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti sebelumnya mengungkapkan AKBP B sudah dicopot dari jabatannya. Sebelumnya dia bertugas di Polda Jabar dan kemudian ditarik ke Mabes Polri. Kini berdinas di Lemdikpol.

“Semua sudah diproses. Iya itu Propam nanganin, tapi saya sudah perintahkan proses secara hukum, ditarik yang bersangkutan dari jabatannya,” jelas Badrodin usai memberi pengarahan ke perwira di Polda Metro Jaya, Selasa (24/5/2016).

Badrodin juga menegaskan, AKBP B juga tidak akan mendapat promosi lagi.

“Namanya sudah ditarik ya tidak dipromosikan lagi,” terang Badrodin. “Sekarang dia di Lemdikpol,” tambah Badrodin.

Nah begini Foto-foto Polwan Cantik Bripda Muthia Dianiaya Perwira Menengah.

 

Agen Poker
Loading...