Lihat Nih Fakta Kasus Polwan Cantik Bripda Muthia Dianiaya

855

Polwan Cantik Dianiaya – Bripda Muthia Syahra diduga dianiaya seorang perwira berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) berinisial BH. Aksi penganiayaan terjadi di sebuah hotel di Jakarta Pusat, 27 April lalu.

Menanggapi kasus penganiayaan tersebut, Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti mengatakan, kasus penganiayaan itu saat ini sudah diproses secara hukum.

“Sudah diproses hukum,” ujar Kapolri kepada wartawan di Jakarta, Selasa (24/5/2016).

Dari foto yang beredar di kalangan wartawan, akibat penganiayaan tersebut, Bripda MS mengalami luka cukup parah di bagian hidung dan mulutnya. (Baca Juga: “15 Foto Polwan Cantik Bripda Muthia Dianiaya Perwira Menengah“)

Inilah Fakta-fakta dalam kasus Polwan Cantik Bripda Muthia Dianiaya yang dikutip dari pojoksatu (25/05).

AKBP B dan Bripda M menjalin hubungan gelap

Bripda M diduga adalah kekasih gelap AKBP B karena dari sikapnya yang kerap melakukan kencan sembunyi-sembunyi dengan Bripda M di sejumlah tempat.

AKBP B bercinta 10 kali dengan Bripda M

Dari informasi yang dihimpun AKBP B hingga terakhir dilaporkan melakukan tindak kekerasan dengan Bripda M telah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak 10 kali. Dan terakhir kali berkencan di hotel Jakpus, AKBP B menganiaya Brigadir M

Asmara tumbuh saat bertugas di Jabar

Cinta terlarang polwan cantik dan AKBP BH tumbuh subur saat keduanya bertugas di Jawa Barat. Keduanya kerap ke Jakarta untuk kencan.

Terjadi pertengkaran saat di hotel

AKBP B dan Bripda M diduga kerap ke Jakarta untuk kencan. Namun, di kencan terakhir di hotel kawasan Jakarta Pusat, terjadi pertengkaran.

Bripda M kini tak lagi dinas di Bogor

Bripda M menurut Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra kini tak lagi berdinas di Bogor.

“Yang bersangkutan memang pernah bertugas di Polres Bogor sebagai anggota Propam, tapi cuma sebentar,” jelas Andi.

Bripda M sebelumnya berdinas di Polda Jabar, kemudian pindah ke Polres Bogor Kota, lalu ke Mabes Polri. “Sekarang di Propam Mabes,” kata Andi.

Kapolri copot AKBP B

“Saya sudah perintahkan proses secara hukum, ditarik yang bersangkutan dari jabatannya,” tegas Badrodin Haiti usai memberi pengarahan kepada perwira di Polda Metro Jaya, Selasa (24/5/2016).

Bripda M belum dikenai sanksi apapun

Tindakan penganiayaan AKBP B mencapat sorotan Kapolri dan langsung dikenaik sanksi hukum berupa pencopotan jabatan. Namun secara etik keduanya baik Bripda M maupun AKBP B telah melakukan memalukan. Sementara Bripda M belum dikenai tindakan apapun

Foto-foto cantik diduga Bripda M viral di medsos

Foto-foto polisi wanita (polwan) cantik Bripda Muthia mendadak jadi viral di media sosial (medsos). Kecantikan Bripda Muthia membuat netizen klepek-klepek.

Bripda Muthia yang bertugas di Polres Bogor Kota Jawa Barat, memiliki nama lengkap Muthia Syahra Padang.

Benarkah Bripda M putri jenderal?

Polwan cantik dari yang beredar di media sosial diduga anak jenderal polisi bintang satu.

Bripda M eksis di Instagram

Polwan cantik yang diduga Bripda M memiliki instagram dengan follower hingga 50 ribu lebih dan dalam beberapa postingan juga kerap memberikan endorse produk.

Agen Poker
loading...