Waduh Lihat Deh Video Justin Bieber Buang Hadiah Dari Fans

135

Justin Bieber – Tertangkap kamera membuang hadiah dari fans entah apa maksud dari Justin Bieber ini membuang pemberian fans. Usut punya usut hadiah tersebut bukanlah hadiah biasa loh…

Justin Bieber dilarang Konser di Argentina. Justin mengatakan rasa penyesalannya lewat Twitter terhadap seluruh penggemar karena dia tidak bisa menghibur mereka. Padahal, seperti dilaporkan dari Aceshowbiz, Rabu (18/5), Argentina menjadi salah satu negara favorit Justin sejauh ini.

Justin Bieber diidolakan banyak remaja wanita namun sayangnya, baru-baru ini Justin telah membuat seorang penggemarnya patah hati. Ini karena pelantun “Sorry” tersebut tertangkap kamera membuang hadiah pemberian fansnya dari dalam mobil.

Baca Juga:

Waduh, Justin Bieber Hamili Kourtney Kardashian?

10 Foto Mesra Justin Bieber dan Hailey Baldwin Yang Lagi Asik Bercinta

Justin Bieber Ngambek dan Batalkan Konser Lantaran Kecewa Dengan Para Fans

Peristiwa yang diabadikan ke dalam sebuah video itu belakangan menjadi viral dan membuat heboh media sosial. Di video yang beredar, Justin terlihat dikerumuni banyak fans saat hendak meninggalkan sebuah hotel. Tak lama kemudian, ia tampak melemparkan bungkusan keluar dari jendela mobilnya.

Usut punya usut, hadiah yang dibuangnya itu ternyata adalah bendera Argentina. Pantas saja Justin terkesan tidak menyukai hadiahnya karena ia sempat terlibat permasalahan sampai dilarang masuk ke negara tersebut.

https://twitter.com/musicnews_shade/status/734841608667992064

Bieber tidak memberikan rincian alasan mengapa pemerintah Argentina mencabut izinnya. Sejauh yang diketahui, Bieber memang sering bermasalah dengan negara tersebut di masa lalu. Salah satu masalahnya yang paling membuat pemerintahan negara tersebut marah adalah pencemaran bendera negara di Bueno Aires.