Irena Justine Dicari 500 Ribu Orang, Lantaran Meninggal Saat Syuting Baper

200

Irena Justine – Pencarian google ramai memberitakan Irena Justine. Setidaknya ada 500 ribu orang mencari Irena Justine di pencarian google yang meninggal saat syuting baper.

trend

Irena Justine merupakan dara kelahiran Bandung, 15 Juni 1993 meninggal ketika sedang syuting. Kamis malam, 26 Mei 2016, Hilda Vitri, teman dekat Irena mengatakan Irena Justine sempat kedinginan saat sedang syuting baper. (Baca Juga: “15 Foto Irena Justine Bersama Sang Anak Bikin Kamu Baper“)

“Tiba-tiba jatuh lagi syuting ‘Baper’. Sebelumnya dia sempat ngeluh kedinginan. Kemudian dibawa ke RS Siloam Kebon Jeruk dan meninggal jam 18.10 WIB,” ujar Hilda Vitri, teman dekat Irena. (Baca Juga: “Denny Cagur Ungkap Kronologi Penyebab Irena Justine Meninggal“)

Hilda menjelaskan, ketika dicek para kru, denyut nadi artis wanita itu sudah tak ada saat terjatuh. Namun pihak keluarga tetap berusaha membawa Irena ke rumah sakit.

“Kata kru sih pas jatuh emang sudah meninggal, denyut nadinya nggak ada tapi keluarga tetap dibawa ke RS dan dibantu alat pompa jantung. Tapi nyawa Irena nggak tertolong,” terangnya.

Klarifikasi Pihak RCTI

Tony, selaku corporate secretary, mengungkapkan kronologi meninggalnya aktris tersebut. Pihaknya membenarkan bahwa Irena memang mendadak jatuh saat syuting, sebelum akhirnya dirujuk ke rumah sakit.

“Waktu kondisi syuting, sekitar pukul 17.55 dia mendadak jatuh. Terus dibawa ke rumah sakit. Sayangnya kemudian dinyatakan meninggal dunia,” ungkap Tony saat dihubungi Bintangcom lewat sambungan telepon pada Jumat (27/6/2016).

Terkait meninggalnya Irena saat menjalani syuting, Tony menjelaskan bahwa ini murni sebagai musibah yang bisa terjadi di mana saja. Tidak ada unsur kelalaian atau semacamnya dari pihak televisi. Kebetulan saja, kejadian terjadi saat Irena sedang berada di lokasi kerja.

“Yah kejadian ini bisa terjadi di mana saja kan. Kebetulan Irena meninggal saat sedang menjalani syuting,” lanjutnya.

Pihak televisi dan program Baper juga mengungkapkan bela sungkawa yang mendalam atas kematian Irena Justine. Kejadian ini memang sangat mengejutkan lantaran mendiang tidak menunjukkan tanda-tanda sakit sebelumnya.