Pangeran Charles Gay Itu Hanya Hoax?

126

Pangeran Charles – Berita heboh dalam beberapa hari ini yang memberitakan Pangeran Charles Gay belum mempunyai kebenaran yang kuat, jadi apakah pangeran Charles gay itu hanya hoax ?

Foto Pangeran Charles  sedang berdua saja dengan pria muda di sebuah lokasi sepi. Dalam foto tersebut kedua pria terlihat seperti sedang berciuman. Memang foto yang terlihat sengaja diambil dari arah belakang pria sepuh itu tak terang-terangan memperlihatkan bahwa ia adalah Pangeran Charles. Hanya mirip rambut putihnya, serta memakai setelan jas lengkap.

Tabloid Amerika Serikat Globe Magazine yang mengangkat edisi menghebohkan itu pada 19 Mei lalu dengan judul ‘Charles Cought Kissing Boy Toy’. Sebelumnya, media tersebut juga sudah membuat judul ‘Prince Charles is Gay!’.

Globe Magazine, sebuah media Amerika Serikat yang terkenal sering menulis kabar tak jelas alias gosip kontroversial tentang keluarga kerajaan Inggris. Laman itu juga kerap memberi headline heboh yang kontroversial untuk menarik perhatian pembaca, tanpa sumber berita jelas. Jadi lebih mirip koran gosip dengan berita tidak akurat.

globe-cover_8

Hal aneh lainnya, tak ada portal berita besar dan terpercaya dari Inggris atau Amerika dan Eropa yang turut memuat kabar tentang Pangeran Charles gay beberapa hari belakangan ini. Hanya beberapa portal berita kecil dan biasa menulis gosip saja yang melansir tulisan dari Globe tersebut.

Globe juga sempat dikritik oleh Daily Mail, sebuah laman berita online terkemuka di Inggris, sebagai no stranger to controversy. Dengan begini Anda masih percaya dengan berita yang dibuat oleh Globe Magazine ?