Dua Ramalan Suhu Yo Jadi Kenyataan, Salah Satunya Restu Sinaga - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Dua Ramalan Suhu Yo Jadi Kenyataan, Salah Satunya Restu Sinaga

on

Ramalan Suhu Yo – Tertangkapnya Artis inisial RS (42) Restu Sinaga oleh jajaran Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan karna mengonsumsi narkoba di kawasan Jakarta Selatan Jumat (3/6/2016) dini hari membuat banyak netizen kecewa. Namun tertangkapnya Restu Sinaga karna narkoba sudah diramal oleh Suhu Yo.

Jauh sebelum Restu Sinaga terjerat narkoba, Suhu Yo sudah meramalkan artis berinisial S bakal mengalami masalah pada tahun 2016. Artis dengan inisial S akan terjerat narkoba.

“Itu (S) akan banyak sekali gangguan. Contohnya S itu seperti orang-orang yang ada S di dalam inisial nama dan depannya huruf S,” ujar Suhu Yo pada Desember 2015 lalu.

Pria yang membuka praktik di Gedung Chandra lantai 3, Jalan Pancoran, Glodok, Jakarta Pusat, itu menambahkan, selain artis berinisial S, selebriti berinisial M juga bakal mengalami nasib sial 2016.

“Artis yang bermasalah dengan narkoba akan mengalami kesulitan dalam kehidupan berinisial S,” imbuh Suhu Yo.

Selain artis inisial S, Suhu Yo juga menyebut ada artis muda yang akan meninggal pada tahun 2016. Namun Suhu Yo tak menyebut inisial artis muda tersebut.

“Artis-artis yang meninggal adalah artis-artis yang muda dan yang terkena narkoba,” pungkas Suhu Yo.

Bisa jadi, artis muda yang diramalkan Suhu Yo adalah Irena Justin. Ya, artis muda berkat ini meninggal dunia pada Kamis, 26 Mei 2016, pukul 20.00 WIB, saat tengah syuting acara kuis Baper di stasiun televisi swasta, RCTI.

Irena Justin yang baru berusia 22 tahun tiba-tiba saja pingsan ketika syuting Baper. Pihak RCTI langsung membawanya ke RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Namun, nyawanya tak tertolong.

Baca Juga:

Restu Sinaga Gunakan Narkoba Selama Tiga Tahun, Netizen Kecewa

Kronologi Restu Sinaga Tertangkap Narkoba Setelah Ibunda Meninggal

15 Foto Irena Justine Bersama Sang Anak Bikin Kamu Baper

Recommended for you