Restu Sinaga Sepi Tawaran Kerja Jadi Alasan Pakai Narkoba

100

Restu Sinaga – Terungkap motif mengapa selama tiga tahun ini, Restu Sinaga menggunakan narkoba. artis inisial RS (42) atau Restu Sinaga ditangkap karna mengonsumsi narkoba di kawasan Jakarta Selatan Jumat (3/6/2016) dini hari membuat banyak netizen kecewa.

Pada saat dimintai keterangan, rupanya Restu mendapatkan narkoba jenis ganja secara gratis dari rekannya berinisial P.

“Ganja yang kurang lebih 10,75 gram itu ngakunya dikasih secara gratis oleh rekan yang bernama P,” ucap Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, ketika ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Selain ganja, Vivick menuturkan jika Restu juga mengkonsumsi narkoba jenis Dumolid dan kokain yang dibeli oleh rekannya berinisial R.

Tidak hanya itu, polisi juga menemukan obat jenis happy five sebanyak 26 butir di dalam kamarnya.

“Dugaan terakhir pakai, belum lama, 2 sampai 3 hari lalu. Terakhir yang dikonsumsi ya kokain itu. Makannya pas tes urine-nya itu kokain,” tandas Kompol Vivick.

Baca Juga

Dapat Ganja Secara Gratis, Restu Sinaga Terancam 20 Tahun Penjara

Dua Ramalan Suhu Yo Jadi Kenyataan, Salah Satunya Restu Sinaga

Kronologi Restu Sinaga Tertangkap Narkoba Setelah Ibunda Meninggal

 

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, Restu sengaja menyimpan barang haram itu untuk digunakan secara berkala.

“Digunakannya itu sesuka hati tersangka. Kapan pun dia mau, dia pakai,” kata Vivick kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Menurut Vivick, berdasarkan pengakuan Restu, tersangka memakai barang haram itu lantaran menderita kecemasan yang tinggi setelah sepi tawaran kerja.

“Dia pakai, pengakuan dia, seperti dia pakai suplemen, susah tidur. Kan ciri-ciri orang pakai obat itu kan karena kecemasan lebih tinggi, halusinasi tinggi,” ujar Vivick.

“Keadaan dia kurang begitu bagus. Mungkin karena dia sudah lama enggak main (film), hasil terlalu berpikir job kurang. Lihat backgrounddia, dia pernah bisnis makanan, interior. Happy five itu membantu tidur dan meregangkan ketegangan otak dia,” imbuhnya.

Agen Poker
Loading...