Sadis, Diperkosa 4 Cowok, Kelamin Cewek Manado Ini Ditusuk Kayu

1119

Cewek Manado – Setelah kasus gagang pacul masuk kedalam kelamin Eno Parinah, kini terulang lagi terhadap cewek Manado berinisial AG(15), dengan sebatang kayu besar oleh empat pria hingga sobek dan harus dioperasi.

Empat pelaku pemerkosa cewek Manado itu yakni N (17), RT (21), RS (17) dan O (20). Salah satu dari pelaku, yakni N merupakan mantan pacar korban.

Akibat perkosaan tersebut, alat vital korban rusak dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan, alat vital korban harus dioperasi karena robek.

Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polsek Mapanget, Jumat (3/6/2016). Korban yang didampingi orang tuanya mengatakan, peristiwa mengenaskan itu terjadi di lokasi pameran Kayuwatu, Kecamatan Mapanget, Manado, Rabu (1/6/2016) sekitar pukul 20.30 Wita.

Baca Juga: Ini Komentar AG, Gadis Manado Yang Ditusuk Kayu Dikemaluannya

Kronologi Awalnya, beberapa hari sebelumnya korban ditelepon N untuk melakukan pertemuan namun korban selalu menolak. Pada hari Rabu, saat korban pulang ibadah dan baru sampai rumah, ditelepon lagi oleh N untuk bertemu.

sumber foto: sindonews.com

“N selalu menelepon saya untuk minta bertemu, katanya N akan ke Kota Bitung, jadi ingin bertemu yang terakhir kalinya,” ujar korban, Jumat (3/6/2016).

Menurut korban, setelah itu dia mengambil uang dan keluar rumah untuk ke kios. Dia merasa ada yang mengikuti. Tiba-tiba ada satu pria yang menutup mulut korban dari belakang. Ada juga satu pria yang memukul dari depan. Kemudian korban disekap di samping alat-alat berat yang ada di tempat kejadian.

“Saat itu saya masih sadar, tapi saat sebatang kayu dimasukkan ke kemaluan saya berteriak dan langsung pingsan,” terang dia.

Dia menjelaskan, tidak bisa berbuat apa-apa karena pelaku berjumlah sekitar empat orang. Belakangan diketahui empat orang itu adalah  AT (21), RT (17), N, dan O (20).

Kanit Reskrim Polsek Mapanget Ipda Rizal Mokodompit mengatakan, benar terjadi kekerasan seksual terhadap korban. Saat menerima laporan pihaknya langsung bergerak dan mencari keempat diduga pelaku kekerasan.

“Kami mengamankan keempat orang tersebut di rumah mereka masing-masing. Keempat orang sudah kami serahkan ke Mapolresta Manado untuk diproses,” terang dia.

Dia menambahkan, saat ini korban sedang berada di rumah sakit untuk dilakukan perawatan intensif karena bagian kemaluan sobek.

“Dari keempat orang tersebut sudah diketahui, pria inisial N adalah mantan pacarnya. Kemudian pria inisial O melakukan penyekapan dan yang memasukkan sebatang kayu ke kemaluan korban, dan ada dua orang lagi yang akan dikembangkan,” jelas dia.