Aron Ashab Posting Foto Hot "Closing Sebelum Puasa" - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Aron Ashab Posting Foto Hot “Closing Sebelum Puasa”

on

Aron Ashab – Berdasarkan sidang isbat yang dipimpin Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin di Kementerian Agama, Minggu (05/06/2016), pemerintah akhirnya menetapkan bahwa 1 Ramadhan 1437 Hijriah jatuh pada Senin (06/06/2016). Namun Aron Ashab posting foto hot dengan memberikan komentar di foto hot tersebut ” Closing Sebelum Puasa”.

Aksi Aron Ashab posting foto hot tersebut membuat heboh media sosial. Foto yang tersebar di Instagram di akun @lambe_turah tersebut, Aron Ashab nampak tengah ciuman hot dengan seorang wanita. Bahkan Aron yang mengenakan kemeja kotak berwarna merah hitam tersebut, juga nampak mengangkat dan memeluk wanita tersebut begitu mesra.

“When you went hard for closing sebelum puasa,” tulis Aron Ashab sebagai keterangan pada foto yang diunggahnya.

Di akun Instagram pribadi Aron Ashab sendiri foto hotnya tengah ciuman dengan seorang wanita tersebut sudah tidak ada alias dihapus. Namun jika dilihat dari kemeja yang dikenakannya, mirip dengan beberapa foto dan video yang diunggahnya di Instagramnya.

Tentu saja, foto hot Aron Ashab dengan seorang wanita tengah ciuman tersebut membuat netizen menghujaninya komentar pedas. Pasalnya foto tersebut diunggah jelang dilaksanakannya bulan Ramadhan.

“Duuuuuuh sesssssat.a,” komen @windybalkis. “Ini si AA ngaku muslim,muka arab tapi pake tattoo dan sekarang ginian. Ckckck,” ujar @nosabachtiyar.

“Ni cowo sok kecakepan, sok tengil, ngeselin banget muka dia..” ujar @cherry_ocha.

“Kalau bukan karena bapak ibunya kaya juga dia ga jd apa2? Mana ada cewe yg maoo? ” ujar @lupitadps.

Recommended for you