Sadis, Ini Video Detik-Detik Vanessa Angel Lakukan Kasus Pelecehan

132

Vanessa Angel – Penghinaan yang dialami oleh Jane Shalimar berbuntut pelaporan yang akan mengancam Vanessa Angel dihukum empat tahun penjara. Diketahui dalam rekaman saat Vanessa Angel menjadi tamu di acara talkshow di salah satu televisi swasta, ia melakukan penghinaan terhadap Jane Shalimar.

Saat itu pembawa acara tersebut, Feny Rose menanyakan pada Didi Mahardika via telepon, “apakah Vanessa Angel cemburu ke Jane Shalimar?”. Didi menjawab “ga kenal”. Namun dengan spontan Vanessa menjawab “ngapain juga cemburu ma Dugong”.

Baca Juga: 20 Foto Seksi Vanessa Angel Artis Inisial VA Yang Diisukan Pesta Narkoba

Jane Shalimar selaku korban menunjuk Feni Rose sebagai saksi kunci dalam kasus ini. Pasalnya, Feni merupakan host yang memandu acara ketika Vanessa mengejek Jane Shalimar sebagai dugong. Jawaban dugong itu juga keluar ketika Feni mengajukan pertanyaan kepada calon istri Didi Soekarno itu.

“Saksi pertama yang kami ajukan adalah Feni Rose. Menyusul saksi berikutnya yang lain. Laporan ini juga akan segera dilanjutkan oleh Polda di bagian reserse kriminal, ini pidana penghinaan,” kata pengacara Jane Shalimar, Jamil Burhanuddin di Polda Metro Jaya, Selasa (7/6/2016).

Selain saksi, kata Jamil, kepolisian juga akan memanggil Jane dan Vanessa untuk dimintai keterangannya. Ia berharap panggilan terhadap Vanessa bisa dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Ini baru dugaan. Yang memutuskan hasil pemeriksaan pelapor nanti akan dijadwalkan. Teman-teman penyidik Polda nanti yang akan memanggil (terlapor),” jelas Jamil.

Pihak Jane juga tak mempersoalkan jika hanya hukuman ringan yang mungkin dijatuhkan kepada Vanessa.

“Soal hukuman biar ditanyakan kepada para penyidik. Laporan ini melanggar KUHP, dan kami mempunyai kewajiban untuk melakukan pelaporan menjadi korban. Proses hukum biarkan saja dijalani secara hukum,” kata Jamil Burhanuddin.

Berikut video penghinaan Vanessa Angel ke Jane Shalimar

https://youtu.be/uRZ984vD9dE