Takjub, Ini Suara Merdu Dian Sastrowardoyo Saat Melantunkan Ayat Al Quran

Dian Sastrowardoyo – Sukses membintangi AADC 2, ternyata Dian Sastrowardoyo sukses membuat netizen takjub dengan suara merdu saat melantunkan Ayat Al Quran. Saat Isra Miraj tahun 2006, Dian Sastrowardoyo memutuskan untuk berpindah keyakinan. Ia memilih masuk Islam bukan lantaran popularitas, namun karena kemauan hatinya.

Meski sang ibu menganut agama Katolik, namun Dian mengaku bahwa itu tak menjadi masalah. Menurutnya, sang ibu bukanlah orang yang picik. Beliau tidak mempermasalahkan soal keyakinan yang dipilih sang putri.

Suara Dian Sastro terdengar begitu merdu dan adem ketika melakukan murottal Al Quran. Hal itu terdengar lewat Quran Indonesia Project, ketika Dian Sastro membacakan surah Al Baqarah ayat 8-20.

Dian Sastrowardoyo bergabung dalam Quran Indonesia Project (QIP). Dia adalah satu dari 157 kontributor yang ikut membacakan ayat-ayat suci. Dalam project ini, dia kebagian membacakan surat Al Baqarah ayat 8 – 20.

Hebatnya lagi, Dian Sastrowardoyo melantunkan ayat-ayat tersebut dalam tiga bahasa, yaitu Arab, Indonesia, dan Inggris. Surat yang dibacakan Dian sendiri berbicara tentang orang-orang munafik. Suara Dian direkam dan kemudian diunggah lewat SoundCloud sejak 25 Mei 2016 lalu.

Dalam waktu singkat, postingan ini langsung mendapat sambutan positif dari pendengar. Mereka memuji kemampuan Dian Sastrowardoyo membacakan ayat suci, dan semakin kagum lantaran bintang cantik itu ternyata juga memiliki hal lain yang tak kalah mengesankan di bidang agama.

Langsung saja Anda dengarkan dibawah ini.

Baca Juga

10 Foto Hot Muthya Rahman Yang Mirip Dengan Dian Sastrowardoyo..

Inidia Video Ciuman Panas AADC 2 Yang Dikecam Netter

 

Agen Poker