Danau Kawaguchiko, Danau Tercantik Di Jepang

Sapujagat.com, Danau Kawaguchiko, Danau Tercantik di Jepang

DANAU Kawaguchiko adalah danau yg tercantik yg ada di Prefektur Yamanashi, Jepang. Bayangkan saja, tak cuma ada danau yg mempunyai pemandangan laut biru yg tenang, tetapi ia juga memamerkan betapa indahnya Gunung Fuji dari kejauhan.

Indahnya pohon Sakura serta pohon-pohon yg mempunyai daun berwarna cokelat oranye ini juga turut melengkapi apa arti surga dunia itu sendiri.

Pemandangan yg dimiliki oleh Danau Kawaguchiko tak sama dengan gambar-gambar kalender yg dibuat berlatar Gunung Fuji. Danau ini adalah salah sesuatu danau yg sangat gampang dikunjungi dan paling banyak didatangi oleh turis asing dan turis lokal. Untuk mampu mengunjungi Danau Kawaguchiko ini anda mampu memakai bus atau bahkan kereta dari Tokyo.

Jika anda ingin menikmati indahnya Danau Kawaguchiko dengan keindahan yg sepenuhnya, maka anda seharusnya mengunjungi tempat ini pada pertengahan bulan April atau di awal November.

Pada saat-saat inilah bunga-bunga sakura mulai bermunculan dan mekar sehingga anda dapat menikmati alam yg sungguh luar biasa.

BARRY KUSUMA Danau Kawaguchiko di Prefektur Yamanashi, Jepang.

Anda dapat melihat keindahan Gunung Fuji dari sebelah utara dengan berjalan di pinggir danau. Anda dapat mengunjungi danau ini sebelum jam 9 pagi atau siang hari, namun sunset di kawasan danau ini juga sangat cantik.

Banyak hal menarik yg dapat anda nikmati ketika anda berkunjung ke Danau Kawaguchiko. Hal ini karena danau yg terkenal ini mempunyai banyak tempat-tempat menarik yg sangat sayang buat dilewatkan.

Sebut saja museum yg beragam yg tersebar di sana, tempat berendam air panas, taman hiburan Fuji yg tentunya juga mulai penuh oleh turis serta pasangan yg sedang berlibur ke sana, tur keliling danau memakai perahu.

Kachi Ropeway yaitu lokasi lintasan pendakian ke puncak Gunung Fuji di mana orang-orang mulai menyeberang ke puncak gunung memakai tali yg panjang seperti sedang bermain flying fox.

Perjalanan memakai tali ini cuma membutuhkan waktu 10 menit paling lama bagi mampu datang ke puncak gunung yg anda inginkan. Anda juga mampu melihat Danau Kawaguchiko dari kejauhan dan pengalaman ini tak dapat tergantikan.

BARRY KUSUMA Danau Kawaguchiko dengan latar belakang Gunung Fuji di Prefektur Yamanashi, Jepang.

Dari berbagai museum yg ada di Jepang khususnya Tokyo, Kubota Itchiku dan Yamanashi Gem Museum adalah sebuah nama museum yg paling menonjol di antara yg lainnya.

Museum Kubota Itchiku ini adalah sebuah museum yg sangat unik karena bentuk dari luarnya tak seperti sebuah museum. Museum inilah yg menampilkan sebuah kimono yg dibuat oleh Kubota Itchiku yg menghabiskan hampir segala hidupnya menghidupkan kembali seni pencelupan sutra yg terkenal punya Tsujigahana.

Kimono yg sempat dihadirkan dan dipajang di museum ini menggambarkan keindahan alam serta karya besarnya yg berjudul “Symphony of Light” yg belum sempat ia selesaikan yg mengandung 80 buah kimono yg dengan teliti dibentuk seperti bentuk Gunung Fuji.

Lain halnya dengan museum yg ada di sekitar Danau Kawaguchiko, ada sebuah tempat yg harus menjadi tempat pertama selain danau ini yg anda kunjungi. Tempat ini bernama Hutan Musik Kawaguchiko atau Kawaguchiko Music Forest.

Tempat ini adalah sebuah surga buat para pecinta musik di mana segala macam alat musik baik itu berupa kotak musik atau berupa alat musik yg dapat anda mainkan mampu dilihat di sini.

Tampaknya tempat ini wajib disebut dengan tempat bernyanyi karena ia mampu memainkan lagu yg indah dari berbagai alat musik yg ada. Tempat ini dikelilingi oleh taman yg indah dan rapi ala Eropa dengan pemandangan Gunung Fuji yg menjadi pelengkap keindahan music forest ini.

BARRY KUSUMA Danau Kawaguchiko di Prefektur Yamanashi, Jepang.

Di sekitar kawasan danau tak perlu bingung mencari tempat menginap karena ada banyak hotel di sekitar danau.

Rekomendasi aku buat mencari tempat menginap di sini carilah yg ada pemandian air panasnya.

Ada yg berbeda dengan Hotel Mifu jien, Tensui Kawaguchiko, serta Kaiun no Yu. Ketiga tempat ini adalah hotel-hotel yg mempunyai fasilitas tempat pemandian air panas. Dari ketiga tempat ini, Hotel Mifu jien lah yg paling beruntung mendapat pemandangan Gunung Fuji meski tak banyak.

Hotel ini berada di daerah timur laut danau terkenal Kawaguchiko namun buat fasilitas pemandian air panas ini terbuka bagi umum yg membedakan macam kelamin. Untuk mampu menikmati fasilitas ini, anda dapat membayar 1.200 yen per orang.

Sedangkan Tensui Kawaguchiko adalah sebuah tempat pemandian air panas umum yg terletak di dekat hutan di atas museum ternama Kubota Itchiku.

Tempat ini terdiri dari 3 tempat pemandian air panas berukuran besar di luar ruangan, pemandian air panas di dalam ruangan, serta tempat khusus bagi sauna yg dibedakan bagi macam kelamin.

BARRY KUSUMA Danau Kawaguchiko di Prefektur Yamanashi, Jepang.

Namun, karena tempatnya mungkin tak dapat melihat Gunung Fuji dari kejauhan, para turis tak dapat menikmati indahnya gunung terkenal di Jepang ini.

Pemandian air panas ini memang buatan manusia dengan dua batu-batu besar yg dibuat sebagai pemisah dan pembentuk pemandian ini hingga terkesan seperti di sungai dan kelihatan lebih alami.

Selain menikmati udara Jepang yg sejuk bersama dengan pohon sakura yg kelihatan cantik serta menawan, sangatlah disayangkan apabila anda mengunjugi Jepang namun anda melewatkan Danau Kawaguchiko serta segala fasilitas dan tempat-tempat kunjungan yg lain. (BARRY KUSUMA)
Sumber: http://travel.kompas.com
Danau Kawaguchiko, Danau Tercantik di Jepang.di Sapujagat JagatWisata

Agen Poker