Ibu Saeni Dihujat Netizen Karna Punya Tiga Cabang Warteg

390

Ibu Saeni – Kasus penertiban warung makan saat bulan suci Ramadhan membuat nama Ibu Saeni membumi. Pasalnya hampir semua media dari daerah hingga nasional memberitakan kejadian yang dialami Ibu Saeni. Netizen ramai-ramai ikut mengumpulkan uang sumbangan untuk Ibu Saeni karna warung makannya di razia oleh Satpol PP.

Ibu Saeni mendapat bantuan dari netizen sebanyak Rp 172,8 juta. Ibu Saeni yang mengaku berjualan di siang hari saat bulan puasa itu untuk menambahkan biaya hidup anak dan cucunya. Atas kejadian tersebut, petugas Satpol PP sering dipojokan oleh masyarakat Indonesia, hingga membuat Satpol PP Kota Tangerang langsung mengungkapkan identitas sebenarnya Ibu Saeni.

 

Baru-baru ini beredar foto cuplikan berita koran lokal yang menyebutkan bahwa Saeni termasuk orang mampu di kampungnya.

Dalam cuplikan berita tersebut, salah satu petugas Satpol PP Serang yang tak ingin disebutkan namanya tersebut mengungkapkan jika bu Eni memiliki tiga cabang warteg. Masing-masing cabang tersebut terletak di daerah Cigabus, Kaliwadas dan Tanggul. Tak tanggung-tanggung, bu Eni juga disebut mampu menguliahkan anak-anaknya.

“Darimana dibilang miskin kalau Saeni punya tiga cabang usaha,” ujar petugas Satpol PP dalam kutipan di foto itu. “Termasuk bisa menguliahkan anak-anaknya.”

sumber foto: wowkeren.com

Tak ayal foto tersebut langsung menghebohkan netter. Tak sedikit pula dari mereka yang membully bu Eni.

Sukses filmnya,mampu menggugah penonton tanah air….dah cair tuh honornya,entahlah kalo artisnya dapat,” sindir seorang netter. “Sekalian aja dibakar biar langsung habis..,” hujat netter lain. “Ya gitu deh dia taunya dia dapat banyak uang dan sekarang makin berani aja buka warteg di siang hari karena banyak dukungan,” komentar lainnya.

Ibu Saeni Akan Umroh

bu Saeni, pemilik Warteg yang dirazia Satpol PP Serang beberapa waktu lalu bakal berangkat umroh dalam waktu dekat.

Rencana tersebut akan dilaksanakan, setelah ia melalui kuasa hukumnya Evy Shofawi Hayz SH, menerima dana sebesar Rp172,8 juta dari netizen melalui Dwika Putra, Rabu (15/6/16).

Dana tersebut diberikan di Bank BRI KC Serang. “Inshaa Allah dana bantuan ini amanah dan berkah. Berkat bantuan para netizen ibu saeni dalam waktu dekat akan berangkat umroh bersama suaminya dan untuk ke depannya ibu Saeni akan memuliakan bulan suci Ramadan, tidak akan berjualan lagi selama bulan Ramadan,” ujar Evi, seperti dikutip dari Radar Banten Jumat (17/6).