Uya Kuya Ngaku Hampir Gila Lantaran Foto Pria Mirip Uya Bersama Perempuan

166

Uya Kuya – Akun gosip lambe_turah memposting sesosok foto diduga mirip dengan Uya Kuya sedang bergandengan tangan bersama perempuan. Meskipun postingan tersebut tidak menyebutkan bahwa lelaki tersebut adalah Uya Kuya namun netizen banyak yang menyimpulkan jika pria tersebut adalah Uya.

Netter pun langsung heboh dengan kabar burung itu. Meski fotonya tak begitu jelas, namun banyak yang menganggap kalau wanita di foto itu adalah Luna Maya.

Waduh ko digandeng gitu mase uya. Klo g ad hub apa” masa gitu! Ato sama sodara kali miceu hihihihi. Minceu top dech,” kata akun vera_niwayan, Rabu (15/6). “Ceweknya lebih kaya Luna Maya daripada Fla (Fla Pricilla, eks member Tofu). Btw, jangan suudzon dulu gengs.. Belom tentu seperti yg kita pikirkan. Yg keliatan kan cuma sepotong itu, sapa tau mreka pas lagi ada urusan berdua, jadinya jalan berdua… #positivethinking semoga memang ga aneh2 sih,” sahut tayinx.

uya

“Ayo tebak siapa? td wkt ketemu di popular mansion minceu nggak kenal si awewe”

“Dengan sigap chiaaaaat chiaaaat hengpong di keluarkan langsung cekrek cekrek cekrek. Mari nyinyong sajaaah !”

Postingan tersebut langsung dikomentari oleh akun Uya Kuya. Ia menyangkal kalau pria dalam foto tersebut adalah dirinya.

Wow asik puasa2 difitnah orang?trus keren yah kalo pas selingkuh rambut eke bisa berubah cepet kaya satria baja hitam, itu caption lagu ciptaan eke loh..ngefans sama eke yah cyin? Yakin mas/mba ini eke? Trus foto sendiri?,” sahut Uya lewat akunnya king_uyakuya. “Kalo mau cari eke pagi di ANTV , siang di TRANS 7 sampe magrib malam sama anak2 eke, dan tiap hari disamping eke ada Bodyguard eke yg galak tapi cantik dan lucu yg namanya Astrid (istri Uya) pake Kuya …maaacih cyiin.”

Astrid dan Uya kompak menjawab jika foto tersebut bukanlah Uya. Apalagi Astrid beralasan jika dia bersama sang suami dari sejak pagi hingga malam hari.

“Hummmm Siapa yahhhh…. Kalau UYA kan selalu sama ijk, Dr PAGI eatbulaga, cuss lanjutttt syuting RUMAH UYA sampe buka Puasa, trus pulang ke RUMAH sama ijk pasti Dia main sama anak2…

Lagian mana brani Dia Hahahhahahahaha secara ijk Muaythai, brani macem2 jap strike di Muka wakakakkakkaka… Buat temen2 semua Jangan kemakan gosip2 murahan yahhhh…

Ini ijk yakin Kalau si mimin kebanyakan ngepel atau Gagal konsen gara2 kurang air akibat Puasa Hahahhahahahaha… Pissssss mimin @lambe_turah,” tulis Astrid.

Bukan cuma Astrid, Uya pun muncul dengan beberapa komentar dan menantang admin pemilik akun gosip untuk menganalisa foto pria yang dipostingnya bersama perempuan tinggi semmapai.

“Yah dianalisa dong siapa? Rambutnya aja item warna rambut eke kan bisa diliat di tv tiap hari live pagi sore dgn gemes dan manjanya selama berbulan2 ini,” tulis Uya.

Uya kembali membalas komentar terkait postingan akun tersebut. “@lambe_turah gak marah kok beb cuma stress ampir gila.”

Para netter langsung mengomentari kehadiran Uya. Untungnya sejauh ini ayah dari Cinta Kuya itu tak terlalu ambil pusing ataupun jadi emosi dengan pemberitaan tersebut. Justru Uya malah berniat memberikan hadiah.

@lambe_turah ntar dikasih @martabucks_enaks eke sama @lunamaya aja yah dikampung kemang endollll #promobiarmartabaknyalaku #adadigofood #martabucks,” sahut Uya. “Makasih yah mas mimin followersku nambah jd bisa nyusul follower security eke astrid,” lanjut Uya.

uya1