Aa Gym Sempat Sakit, Kini Upload Video Sudah Sehat

108

Aa Gym – Setiap orang pasti ingin sehat. Jika ada orang mengalami sakit, maka ia akan berupaya memeriksakannya dan mencari jalan penyembuhannya. Itu kutipan dari kata-kata yang di unggah akun Facebook dai kondang Abullah Gymnastiar (Aa Gym) yang sebelumnya jatuh sakit pada 12 Juni 2016.

Hal ini diketahui dari unggahan akun twitter Aa Gym yang mengunggah video berjudul HIDUP INI BERWARNA, menikmati episode sakit.

Aa Gym menuturkan bahwa dirinya mengalami kondisi tekanan darah yang sangat rendah, oksigen di darah pun didiagnosa sangat sedikit.

“Ini karunia yang harus disyukuri,” ujar dai kondang tersebut¬†sambil sesekali meringis kesakitan saat berbicara.

untuk menjawab kecemasan masyarakat luas atas kondisinya tersebut, pihak Sekpim Daarut Tauhid membuat dan mempublikasikan video klarifikasi yang dimuat pernyataan Aa Gym.

Dalam video berdurasi 58 detik itu, penceramah berkacamata itu berterima kasih atas perhatian masyarakat terhadap dirinya. Ia pun memastikan dalam kondisi baik-baik saja.

Dalam video itu, Aa Gym mengklarifikasi perihal kabar kesehatan dirinya baru-baru ini. Dia berbicara mengenkana kemeja putih di depan dinding biru. Video ini juga muncul di akun Twitter @aagym.

“Terima kasih perhatian dan doa-doanya. Alhamdulillah, sudah kelihatan lebih baik kan? Lebih sehat,” kata Aa Gym.