Inilah Foto Ruben Onsu Makan Di Warteg Ibu Saeni Saat Bulan Puasa

155

Ruben Onsu – Ibu Saeni yang beberapa waktu lalu dihujat netizen karna punya tiga cabang warteg kini berimbas hujatan tersebut ke Ruben Onsu. Pasalnya, Ruben dalam syuting acara Suvivor di salah satu stasiun TV swasta tertangkap kamera sedang asyik makan di warteg Ibu Saeni yang saat itu sedang dalam bulan suci Ramadhan.

Sebagaimana dilansir sapujagatcom dari pojoksatu, pada Sabtu (18/6/2016) pagi, Bu Saeni juga ketahuan warga kembali membuka warungnya untuk keperluan syuting sebuah stasiun televisi. Membuat marah netizen, Bu Saeni justru membiarkan artis yang syuting ini makan di warungnya.

Akun Facebook Novi Sugiawan membongkar proses syuting sebuah televisi yang dianggap kembali menyulut warga Kota Serang. Novi Sugiawan juga mengunggah foto-foto bagaimana artis Ruben Onsu yang menjadi host syuting ini asyik makan di warung Bu Saeni. Padahal, hari masih pagi di warung Bu Saeni.

Berikut postingan Novi Sugiawan di Facebooknya sambil menyertakan foto-foto proses syuting, termasuk foto Ruben Onsu yang asyik makan di warung Bu Saeni.

ruben

Postingan langsung menyulut emosi netizen. Mayoritas mencibir Saeni yang mengaktifkan lagi warungnya pagi hari, meski untuk keperluan syuting.

”Astafirullahalazim…. sbnr nya ibu seani itu agama nya apa sik…? Jgn2 dia mank org surihan kelompok tertntu untk menistakan islam….,” kata Joe Rizal.

”Wah malah kebablsan nieh ..ayo kang maju terus babat kebatilan,” tulis Eko Prasetio Utomo.

Berikut foto-foto Ruben Onsu sedang makan di warung Ibu Saeni.

sumber foto : suaranews.com

Sementara itu, atas kejadian ini pihak suvivor transtv meminta maaf di akun pribadinya. Lewat akun Instagram @Survivor_TransTV, mereka menjelaskan tujuan syuting pada Sabtu, 18 Juni 2016, untuk program acaranya. Selain itu, mereka juga meminta maaf atas adegan syuting di Warteg Saeni. Berikut permohonan maaf Survivor TransTV:

Hari ini kita syuting di serang, dengan tujuan untuk mengangkat profil ibu saeni sebagai tokoh survivor kita, dimana usaha seorang ibu berjuang mengangkat derajat keluarganya, motivasi beliau bekerja dengan membuka warung makan demi anak2nya agar bisa mendapat pendidikan yang lebih baik.

Kami sangat beruntung bisa bertemu dengan ibu saeni. Adapun pemberitaan yang berkembang di media sosial dengan beberapa capture foto dan pemberitaan yang sudah bersifat provokasi dan menyudutkan host kami, mohon dicerna dengan pandangan yang positif. Tidak ada niatan untuk kami melecehkan pihak manapun. Untuk itu kami meminta maaf ke berbagai pihak yang mungkin terganggu dengan aktivitas kami tadi.

Semoga di bulan yang pernuh berkah ini kita bisa saling berhusnudzon. Dan juga saling mendoakan antar sesama. Aamiiin