Ayah Mirna Geram, Bilang Jessica Wongso Pengecut dan Jahat

121

Ayah Mirna – Darmawan Salihin ayah dari Wayan Mirna Salihin nampaknya geram dengan tim kuasa hukum Jessica Kumala Wongso yang terus membela kliennya tersebut. Seperti diketahui, Jessica ditetapkan sebagai tersangka atas pembunuhan berencana terhadap Mirna. Mirna tewas usai meminum kopi yang telah dibubuhi zat sianida saat bertemu dengan Jessica dan Hani di Restoran Olivier, Grand Indonesia Shopping Towns, Jakarta, 6 Januari lalu.

Tak bisa menahan kegeramannya, akhirnya Darmawan mengklaim Jessica sebagai seorang pengecut dan Jahat. “Dia pengecut, dia pakai racun, jahat sekali, dia bisa bunuh macam-macam loh. Negara punya aparat apa, itu berbahaya, enggak boleh itu, jangan didiamin soal ini,” kata Darmawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (21/6).

Selain itu, Darmawan juga merasa khawatir jika Jessica lepas dari ancaman hukuman majelis hakim. Karena, kata dia, akan banyak korban-korban lain yang akan menjadi korban sama seperti anaknya.

“Sadis begitu, ngumpet. Kalau berani tusuk enggak apa-apa, ngaku nih gue bunuh om. Ya sudah mau ngapain gitu jagoan dia,” ujar dia.

Sementara itu, Darmawan Salihin mengungkapkan, akan ada hal mengejutkan di sidang. Hal tersebut juga yang membuat terdakwa Jessica Kumala Wongso berganti tim pengacara.

“Jadi ginilah, intinya Yudy (pengacara Jessica) makanya pakai tim lain ini masuk Bang Otto segala macam. Bang Otto enggak ngeliat ini, orang dia saja enggak tahu. Kita mah rapet soal gituan. Nanti dilihat, nah kalian bisa bengong. Itu saja sudah intinya,” ungkap Darmawan.

Darmawan tak menjelaskan lebih jauh hal apa yang membuat kasus ini mencengangkan. Ia hanya percaya bahwa hakim tahu apa yang sebenarnya terjadi.

“Pak hakim juga kan orang smart semua itu, orang pintar. Dia tahu ini, kenapa diminta eksepsi di muka. Ketakutan,” jelas Darmawan.

Baca Juga

Berkas Jessica Lengkap, Ayah Mirna: “Subhanallah, Alhamdulillah”

Ini Komentar Ayah Mirna Soal Asuransi Wayan Mirna USD5 Juta

Kasus Wayan Mirna Salihin, Ayah Mirna Ungkap Fakta Terbaru

Agen Poker
Loading...