Inilah Video Pengakuan Sule Mengapa Tinggalkan OVJ

292

Sule – Kita ketahui, program komedi Opera Van Java (OVJ) telah mengangkat komedian Entis Sutisna alias Sule (39). Namun pada Mei 2014, Sule berhenti melawak di Operan Van Java. Banyak netizen menanyakan hal tersebut, gosip-gosip tak sedap pun mulai menghinggapi lantaran Sule bungkang dengan hal tersebut.

Hal ini membuat Sule angkat bicara. Melalu akun YouTube milik mantan penyanyi cilik Joshua Suherman, Sule pun mencoba serius berbicara mengenai kariernya sebagai komedian sekaligus alasannya keluar OVJ.

Dan berikut ini jawaban Sule kepada Joshua!

“Sebetulnya bukan OVJ nya yang berhenti, tapi karena kontraknya saja yang berhenti. OVJ terus saja, karena OVJ kan milik mereka, saya hanya personal yang diundang sama mereka dan saya dibayar mereka. Untuk membesarkan nama OVJ, maka saya harus banyak berkontribusi besar di situ. Tetapi ketika kontrak sudah tidak ada ya sudah..,” jawab Sule.

Selain soal keberadaan Sule yang tak lagi di OVJ, Sule juga angkat bisara soal hubungannya dengan rekan-rekannya sesama komedian yang pernah meramaikan OVJ. Banyak yang menanyakan pula apakah Sule ada masalah internal dengan mereka dan apa penyebabnya?

“Sebetulnya itu tidak ada penyebab. Tapi ini kehendak Tuhan. Tuhan itu sudah menentikan perjalanan kita masing-masing,” kata Sule.

Semoga tayangan dibawah ini menjawab semua keraguan dan gosip yang tidak benar menjadi peryantaan yang benar adanya.

5 Kata-kata Khas Tukul Arwana Setelah Bukan Empat Mata Bubar

[Bukan] Empat Mata Bubar, Ini Penggantinya…

Lihat Nih Pengakuan Jessica Iskandar Remas Mr.P Raffi Ahmad