Samsung Galaxy J3 V Spesifikasi dan Harga

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy  J3 V – Samsung terkenal karena menguasai pasar smartphone Android dunia dengan produk produk yang laris di setiap peluncuranya pada kali ini samsung kembali meluncurkan seri Galaxy kelas low end,Samsung Galaxy J3 V kabarnya telah secara resmi dilepas untuk menyasar pasar ponsel pintar yang ada di Amerika Serikat.

Verizon kabarnya melepas Harga Samsung Galaxy J3 V versi unlocknya dengan banderol USD 168,8 atau setara dengan sekitar Rp 2,2 jutaan rupiah. Namun, sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut tentang rencana pemasaran Samsung Galaxy J3 V secara global khususnya untuk indonesia.

Samsung Galaxy J3 V dibekali dengan memori internal yang mampu menampung file hingga maksimal mencapai 16 GB. Hal itu tentunya masih juga akan diperkuat dengan slot memori eksternal yang disediakan Samsung Galaxy J3 V yang diklaim mampu di tanam memori microSD dengan kapasitas maksimal sampai 128 GB.

Samsung Galaxy J3 V juga dibekali lensa kamera berkekuatan 5 MP yang tertanam pada bagian belakangnya. Lengkap dengan autofocus dan LED flash yang pendukungnya.dengan baterai berkapasitas 2600 mAh  Samsung Galaxy J3 V. Menariknya, baterai bertipe Li-Ion tersebut bakal dipasangkan secara Removable. Sehingga memudahkan anda meleapasnya jika mungkin  baterai Samsung Galaxy J3 V mengalami kerusakan dan harus diganti. Dengan menggunakan baterai tersebut, Samsung Galaxy J3 V diklaim akan mampu bertahan hingga jangka waktu lebih dari 250 jam waktu standby.

Semoga para penggemar samsung kelas low end di indonesia dapat segera memiliknya dilihat dari harganya yang lebih terjangkau dengan kemampuan yang mumpuni.

Agen Poker