Spesifikasi dan Harga Oppo A37

108

Good news, Ofans!Produsen Ponsel Smartphone dari china ini baru baru ini meluncurkan seri smartphone terbarunya yaitu Oppo A37,Oppo A37 dengan layar lebar 5-inch dengantampilan HD sangat memanjakan mata para ofans indonesia dengan OS sudah menggunakan Android 5.1 Lollipop di harapkan dapat menjalankan game game dan aplikasi terbaru di playstore.

Ditambah Layar ponsel sudah menggunakan Gorilla Glass 4 dengan bentuk 2.5D curved edges, seperti dilansir melalui GSMArena.com,  Prosesor ponsel Oppo A37 menggunakan Snapdragon 410 dengan RAM sebesar 2 Gigabit.

Oppo juga menambahkan fitur beautification dan lampu kilat pada layar. Juga sebuah fitur Ultra High Definition yang mampu menghasilkan gambar berkualitas 24 megapiksel dengan kamera utama belakang,Pada fitur kamera, Oppo menempatkan kamera utama belakang hanya sebesar 8 megapiksel dengan tipe 1/3.2 dengan aperture f/2.2. Untuk kamera depan, ditempatkan lensa 5 megapiksel dengan tipe 1/4 dengan aperture f/2.4. Kamera ini disebut cukup ideal untuk penggunaan dengan cahaya yang tidak begitu baik.

Dengan daya baterai  2.630 mAh, dengan Oppo ColorOS 3.0 Ponsel Oppo A37 sudah mulai tersedia di Singapura terhitung hari ini dengan harga jual US$ 215 atau setara Rp 2,9 juta,Oppo A37 akan hadir di indonesia sekitaran bulan juni akhir, tungguin ya para ofans.