Ini Foto Hendrik Ceper Kritis Dirawat di Rumah Sakit Karna Jantung - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Ini Foto Hendrik Ceper Kritis Dirawat di Rumah Sakit Karna Jantung

on

Hendrik Ceper – Komedian bertubuh mungil dikabarkan sedang dirawat di Rumah Sakit Medika Citratama, Tasikmalaya, Jawa Barat. Sudah tiga hari komedian bertubuh mungil Hendrik Ceper dirawat di Rumah Sakit Medika Citrautama, Tasikmalaya. Dia menderita sakit ginjal dan jantung yang diderita sejak sebelum tahun 2009.

Kepastian kabar tersebut diungkapkan sahabatnya Daus Mini melalui akun path. Daus Mini mengunggah foto yang menunjukkan kondisi Hendrik Ceper.

Mohon do’anya untuk kesembuhan teman kita Hendrik Ceper yang saat ini masih dalam kondisi koma sudah 2 hari & bagi yg inging membantu pengobatan bisa ditransfer ke rekening BCA 8800613737 atas nama Hendrik.Makasih atas doa dan bantuannya semoga ALLAH membalas amal kita…Amin,” begitulah caption foto Hendrik sedang mendapat bantuan pernafasan sebagaimana ditulis Daus melalui akunnya pada Path.

Nur Jalilah, sang istri saat dihubungi oleh VIVA.co.id, Jumat, 24 Juni 2016, mengatakan bahwa ada salah satu faktor penyebab dia dilarikan ke rumah sakit.

“Dia kalau berbuka puasa enggak pernah makan nasi tapi makan mi. Dokter juga bilang itu salah satu faktor. Sebelum masuk rumah sakit juga dia mengeluhkan dadanya sesak,” kata Nur.

Tak hanya makanan mi instan, sahabat sekaligus rekan kerja Ucok Baba itu juga rajin mengonsumsi obat-obatan sembarangan.

“Dia sering konsumsi obat sesak dada begitu kalau dadanya sesak. Enggak melalui resep dokter, sembarangan saja,” ungkap Nur menambahkan.

Nur juga tak tahu pasti sejak kapan suaminya mengonsumi mi instan dan dan obat-obatan sembarangan. Apalagi saat berkarier, Hendrik sering di Jakarta sementara Nur di Bandung. “Jadinya tidak terperhatikan,” ucapnya.

Pemain Di Sini Ada Tuyul itu belum sadarkan diri dan masih dalam kondisi kritis. Namun kondisi jantungnya sudah berangsur normal. Hingga saat ini, pihak manajemen dan keluarga masih menemaninya di rumah sakit.

“Hemoglobinnya juga masih rendah. Teman-teman artis belum ada yang ke sini, tapi beberapa sudah ada yang tahu,” tambah Nur.

Baca Juga

Bikin Haru! Baca Nih Kondisi Irena Justine Saat Alat Pacu Jantung Dilepas

Divonis Takan Hidup Lama, Pria India Ini Tetap hidup Dengan Jantung di Luar Tubuh

Ini Dia Perbedaan Serangan Jantung dan Gejala Sakit Jantung

Recommended for you