Lihat Nih Video Syur Diduga Mirip Saipul Jamil Bersama Pria

789

Video Mesum Saipul Jamil -Video syur sesama jenis yang diduga mirip dengan Saipul Jamil menghebohkan media sosial. Setelah melihat rekaman yang beredar di laman media sosial youtube ini, banyak warga dunia maya yang bertanya-tanya. “Beneran ini bang Ipul? Trus tuh cowok lawan maennya siapa, kok dekil item gitu. Apa dia penonton alay?” tanya pemilik akun @Yan To pada Selasa (12/7/2016).

Netizen lain yakin kalau pria yang berbaring di rekaman video ini adalah Saipul Jamil. “Hahahaha iya ini mah si Ipul,” kata pemilik akun @Muhammad Heri Azhar.

Namun selain ada yang yakin pria yang beradegan mesum  ini Ipul, ada juga yang ragu. Soalnya melihat bentuk tubuhnya yang amat gemuk. “Kok gendut banget yah,” begitu reaksi ragu dari pemilik akun @Rofi Uddin. “Kalo Ipul mah, enggak segendut ini dah,” katanya lagi.

Seorang netizen perempuan yang bernama Fitri Lukman terheran-heran melihat kelakuan dua pria yang berhubungan intim ini. “Kok sama cowok yah🙈🙈🙈,” katanya.

Tapi banyak juga yang menduga pria tersebut cuma memiliki perawakan mirip dengan Saipul. Ditelusuri ada dua akun Instagram yang sempat mem-posting video tersebut.

Namun setelah ramai diprotes netizen serta followers, dua akun yang terkenal memberi bocoran gosip panas artis tersebut menghapus posting-an mereka.

Saat dikonfirmasi, pihak Ipul, Nazarudin Lubis mengaku belum melihat video yang bikin geger di awal pekan masuk usai Hari Raya Lebaran ini.

Tapi Nazarudin yang sempat menjadi pengacara kasus hukum sang pedangdut sudah mendengar adanya heboh-heboh video tersebut. “Saya biar tahu nih. Saya kan selama ini hanya denger dari mulut orang. Saya belum lihat langsung,” ucap Nazarudin kepada detikHOT (12/7).

Berikut cuplikan foto dari video syut Saipul Jamil.

Video Mesum Saipul Jamil1 Video Mesum Saipul Jamil2 Video Mesum Saipul Jamil3

Agen Poker
Loading...