Prilly Latuconsina Beri Penjelasan Soal Video Tidur Bareng Cowok Sambil Minum

219

Prilly Latuconsina – Setelah video Prilly Latuconsina menghina keluarga Aliando sempat heboh kini video tidur bareng cowok dan menenggak minuman sukses membuat netizen penasaran.

Dalam sebuah video yang diunggah @prillverssg Prilly terlihat tak karuan. Ia menenggak minuman bersoda sambil tidur di ranjang bersama seorang pria.

Tak diketahui siapa pria berkacamata disamping Prilly tersebut. Pria inilah yang memvideokan Prilly menenggak minuman sambir berbaring.

Sadar aksinya direkam Prilly langsung mendamprat pria tersebut. “Enggak boleh buat sosmed, matiin,” teriak Prilly menegur pria tersebut.

Tak hanya itu, Prilly juga tampil dengan pakaian yang sedikit terbuka namun ditutupi selimut.

Klarifikasi Prilly Latuconsina

Banyak yang mem-bully dan mengatakan bahwa video tersebut tak pantas. Gerah dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya, Prilly pun menjelaskan video tersebut dalam akun twitter-nya @PrillyBie. Ia menjelaskan bahwa pria yang bersamanya adalah adik kandungnya dan mereka tengah berlibur.

“Saya liburan. Memang benar sekamar sama cowo. Dan cowo itu adalah ADIK KANDUNG saya. Saya memang minum. Dan yang saya minum adalah COCA COLA,” tulis Prilly.

Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu pun meminta agar tidak ada lagi berita-berita yang dapat mencemarkan nama baiknya. Ia meminta agar media membuat artikel yang bermanfaat, bukan sensasi yang merusak nama baiknya.

“Stop memberitakan hal yang tidak benar karena itu sama saja mencemarkan nama baik saya. Kalau mau artikelnya banyak yang baca, buat lah artikel yang bermanfaat bukan dengan membuat judul yang menjatuhkan nama orang lain,” tutupnya.

Baca Juga

Prilly Video Call Aliando Tagar #everythingisfine Jadi Trending Topik

Ibunda Prilly Latuconsina Bantah Prilly Mabuk Saat Buat Video Curhat

Pakar Telematika Sebut Video Prilly Latuconsina Tanpa Editan Alias Asli