Rekaman CCTV Calvin Soepargo Bawa Boks Mayat Farah Nikmah - Infotainment News Online Terkini

Headline News

Rekaman CCTV Calvin Soepargo Bawa Boks Mayat Farah Nikmah

on

Calvin Soepargo – Pengusaha sarang burung walet yang membunuh Farah Nikmah Ridhallah (23) kemudian jasadnya di masukan dalam boks dan dibuang di kolong tol JORR Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, terekam CCTV lift Tower B Apartemen Mediterania Marina, Ancol, Jakarta Utara saat membawa boks berisi mayat korban telah tertangkap.

Calvin Soepargo (42), tersangka pembunuh Farah Nikmah Ridallah (23), karyawati bank swasta yang jenazahnya ditemukan di dalam boks plastik, mengaku membawa boks berisi jenazah untuk dibuang dengan menggunakan troli.

Calvin tega menghabisi Farah di Apartemen Aston Marina Tower B lantai 27 karena sakit hati atas ucapan Farah. Farah menyebut Calvin lemah syahwat karena kurang memuaskannya dalam berhubungan dengan Farah.

Dari rekaman CCTV tersebut, terlihat pada Minggu (10/7/2016) pukul 19.38 WIB, Calvin yang mengenakan jaket hitam mengambil troli apartemen yang masih kosong.

Kondisi dalam lift saat itu ada tiga orang yang bersama dengan pelaku. Calvin terlihat berusaha untuk berperilaku sewajarnya seperti biasa.

Selang satu menit, pukul 19.39 WIB Calvin telah sampai di lantai 27 dimana unit miliknya berada. Ia segera membawa trolinya untuk menjemput box plastik yang sudah dipacking sejak Sabtu (9/7/2016).

Box plastik tersebut berisi mayat korban F, yang juga merupakan teman kencannya yang baru dikenalnya Jumat (8/7/2016).

Berikut selengkapnya rekaman CCTV Calvin Soepargo Bawa Boks Mayat Farah Nikmah.

https://www.youtube.com/watch?v=bakAcDENITA

Recommended for you