Sadis! Video Hot Sepasang Kekasih Diarak Warga, Itunya Si Cewek Dicolek

336

Video Hot – Sepasang kekasih tertunduk malu lantaran ditelanjangi dan diarak oleh warga. Video berdurasi 46 detik ini diposting oleh pemilik akun Facebook Erlina Ilyas pada Jumat (15/7/2016), dan hingga pukul 12.00 Wita sudah dilihat 12.000 orang serta dibagikan sebanyak 475 kali.

Sambil berjalan, hanya kedua tangan wanita cantik itu yang berusaha menutupi dua organ kemaluannya. Sesekali teriakan warga meminta agar tangannya diturunkan saja. Bahkan, ada beberapa warga yang berani mencolek anunya (bagain intim) si wanita cantik itu saat sedang berjalan.

Tak ada kata-kata yang terlontar dari keduanya. Di saat keduanya sangat terpukul dengan perlakuan yang mereka terima, teriakan warga di sekitarnya justru semakin kencang dan tak karuan.

Menurut keterangan Erlina, peristiwa itu terjadi pada Rabu lalu di Jalan PM Noor, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Video tersebut pertama kali menyebar di grup LINE alumni SD 019, dimana Erlina termasuk salah satu anggotanya.

“Warga Smd ini. Biar kapok sih tp aku kok kasihan sama cewenya,” tulis Erlina memberi caption di postingan videonya.

Tak hanya ditonton, sejumlah pemilik akun lainnya justru ikut membagikan dan menyebarkannya. Bahkan ada juga yang membagikan lewat Grup Bubuhan Samarinda (Busam).

Hingga kini siapa identitas dua orang dalam video tersebut belum terungkap. Warga yang terkesan main hakim sendiri menelanjangi pasangan sejoli ini dan mengaraknya.

Beredarnya video arak-arakan itupun menjadi perhatian Kapolresta Samarinda Kombes Pol M Setyobudi Dwi Putro. Secara tegas Setyobudi memerintahkan Kasat Reskrim Kompol Sudarsono dan jajarannya meringkus penyebar video tersebut.

“Saya tegaskan tangkap penyebarnya. Karena sudah menyangkut Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE),” tutur Setyobudi, seperti dilansir Samarinda Pos, Sabtu (16/7/2016).

Sementara itu akun Erlina Ilyas yang dinilai penyebar video tersebut, pertama kali juga telah diblokir. Sejumlah akun juga akan diblok polisi bila turut menyebar luaskan video tersebut.

video hot

Baca Juga

Selain Video Salam Pramuka, Ini Video Hot Salam Baju Batik

Lihat Nih Video Hot Duo Serigala Nyanyi Geboy Mujair Banjir Cibiran

Lihat Nih Deretan Video Hot Indonesia Yang Populer di Situs Panas

Agen Poker
Loading...