Ini Cheat Pokemon GO Untuk Yang Malas Keliling Kota

229

Cheat Pokemon GO – Dalam permainan berburu pokemon, pemain dituntut untuk bergerak dan mencari PokeStop di setiap daerah-daerah yang Anda tempati. Namun bagaimana ketika kalian ingin mengumpulkan semua Pokémon dan merasakan pengalaman menangkap mereka tanpa perlu keluyuran pakai motor, dikejar polisi, menemukan mayat, dan bahkan dikabarkan juga bakal dilarang oleh Kominfo Indonesia? Cheat Pokémon GO bisa jadi solusinya!

Karena gim pokemon go mutlak membutuhkan koneksi GPS untuk menandai lokasi kalian saat ini, maka kalian membutuhkan trik untuk mengakali lokasi tersebut. Caranya sebagai berikut:

1. Aplikasi Spoofer

Bagi yang ingin menggunakan cheat Pokemon Go, Kalian membutuhkan aplikasi Spoofer, yang bisa diunduh gratis melalui Google Playstore: Fake GPS Location Spoofer Free

2. Aktifkan Developer Option

Setelah Anda install fake GPS location maka selanjutnya ialah mengaktifkan Developer Option. Untuk Anda yang belum tau cara mengaktifkan Developer Option bisa mencari di google. Karna Pada perangkat lain mungkin agak berbeda caranya, seperti pada smartphone Xiaomi, kalian perlu menyentuh kolom MIUI version untuk mengaktifkan Developer Options. Selanjutnya di dalam Developer options yang muncul di menu Setting (di tipe smartphone lain, bisa di dalam menu yang berbeda, seperti Additional setting pada brand Xiaomi), kalian pilik pilihan “Select mock location app,” lalu FakeGPS Free.

3. Jalankan Fake GPS

Kini jalankan aplikasi FakeGPS Free, dan tinggil pilih lokasi yang kalian inginkan berada dimana!

4. Jalankan Pokemon GO

Selanjutnya kalian tingga membuka game Pokémon GO, dan lokasi yang sudah kalian tentukan melalui Spoofer bakal muncul selama permainan!

Berikut panduan cheat Pokémon GO melalui video:

Namun berhati-hatilah karna banyak komentar miring dari para netizen mengenai cheat pokemon go ini. Entah itu di banned atau setelah memakai fake gps, menangkap pokemon selalu terlepas terus. Jika Anda tidak yakin untuk memakai Cheat Game Pokemon Go sebaiknya Anda bermain sesuai panduan dari game tersebut.

Adanya cheat game ialah untuk menunjukkan adanya kelemahan dalam game tersebut. Semoga kedepannya game Pokemon Go tidak ada lagi celah untuk para pemainnya menggunakan cheat.

Baca Juga

Heboh Pokemon Go, Mau Cari Pokemon ? #GOJEKinaja

Gelora Bung Karno Jadi Tempat Berkumpul Komunitas Pokemon Go