Ini Video Stefan William dan Pemain Anak Jalanan Berulah di Masjid - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Ini Video Stefan William dan Pemain Anak Jalanan Berulah di Masjid

on

Stefan William – Bintang sinetron Anak Jalanan, Stefan William dan Natasha Wilona dikecam lantaran menjadikan rumah ibadah umat Islam sebagai tempat jumpa fans. Beberapa waktu lalu pemain dan juga kru sedang melakukan syuting di Masjid Al Kautsar, Sindanglaya, Cinangka Serang.

Namun syuting yang berlangsung sempat dihebohkan dengan kedatangan fans yang memadati lokasi. Tidak hanya itu fans juga sempat mengejar hingga kedalam masjid, sementara itu fans tetap berkerumun di depan masjid yang dijadikan tempat syuting.

Pemeran Boy (Stefan William) dan Reva (Natasha Wilona) ke balkon masjid demi menyapa ribuan fans dan kerumunan warga yang menyemut di jalanan. Aksi Stefan William dianggap melanggar etika dan tidak menghormati agama Islam.

Video Stefan William menyapa fans dan warga yang menyemut di jalan beredar di media sosial. Bahkan, video tersebut juga diunggah di akun Instagram Stefan William.

Ulah dari aktor California dengan kru juga sempat membuat geram pengguna dunia maya. Banyak yang berkomentar “bukannya ini lagi rame di sosial media? Kritikannya juga pedas. Tapi yang disayangkan itu tempat ibadahnya”.

Salah stu netizen mengatakan  “Masjid buat jumpa fans tolong jaga perilaku agar tidak rebut. Apalagi dirumah Allah (Masjid) jangan jadikan Masjid untuk jumpa fans dan kepentingan syuting”. Ditambah oleh netizen lain “kenapa gak sekalian jumpa fans di masjidil haram Mekah?”

Namun tak sedikit juga netizen yang mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi setelah sholat. “mereka itu awalnya lagi beriabadah, gak taunya diluar mereka udah dikepung fans. mau keluar aja gak bisa itu pun diberi izin oleh pihak masjid”.

Bahkan perang yang terjadi diantara fans Anak Jalanan dan juga pengguna sosial media Instagram tidak dapat dielakkan. Mereka beranggapan bahwa hal yang dilakukan oleh Stefan William dan kru wajar karena bersifat mendesak. Tetapi tak sedikit pula yang menganggap bahwa Stefan William dan kru salah tempat syuting.

Berikut kumpulan video Stefan William dan Anak Jalanan sapa fans di atas masjid.

https://www.instagram.com/p/BH4hsULAeH8

 

Baca Juga

‘Anak Jalanan’ Lecehkan Wartawan, Ini Klarifikasi Lengkap Pihak RCTI

Nih Lihat Adegan ‘Anak Jalanan’ Lecehkan Wartawan Pada Menit Ke 51

Inilah Kronologi Dylan Carr Ditangkap Polisi Saat Syuting Sinetron Anak Jalanan

Recommended for you