Inilah Rahasia Item Incense Dalam Pokemon Go, Kamu Wajib Tau!

373

Pokemon Go – Bagi kamu yang suka berkeliling untuk bermain pokemon Go, rahasia item Incense dalam gim pokemon go ini wajib kamu tahu. Item Incense ni sangat berguna bagi para trainer, dengan item ini para Pokémon akan bermunculan di dekat kita, dan sangat mudah sekali kita untuk mendapatkan Pokémon.

Di kutip dari nintendonews.com, seseorang yang enggan disebutkan namanya telah memposting source code aplikasi buatan niantic itu di github.

html

Dalam source code diatas, terdapat angka ‘1800’, ‘300’, ’60’, ‘200’. Mari kita bahas angka-angka tersebut dibawah ini.

“IncenseLifetimeSeconds”: 1800,
Merupakan lama waktu atau durasi dalam penggunaan item Incense.

“StandingTimeBetweenEncountersSec”: 300,
Merupakan waktu dimana Pokémon akan muncul ketika kita berdiam di satu tempat. 300 detik sama dengan 5 menit. Artinya Pokémon akan muncul 5 menit sekali.

“MovingTimeBetweenEncounterSec”: 60,
Merupakan waktu dimana Pokémon akan muncul ketika kita berjalan-jalan. 60 detik sama dengan 1 menit. Artinya Pokémon akan muncul 1 menit sekali.

“DistanceRequiredForShorterIntervalMeters”: 200
Jarak minimal yang harus ditempuh untuk memunculkan Pokémon dari Incense apabila kita sedang berjalan.

Jadi rahasianya adalah, saat kita menggunakan Incense biasanya kita hanya berdiam diri, contohnya berdiam diri di rumah atau tempat lainnya, dengan hanya berdiam diri di satu tempat ini kita hanya akan memunculkanPokémon setiap 5 menit. Namun, jika sesudah menggunakan Incense kita berjalan setidaknya sejauh 200 meter maka Pokémon akan muncul setiap 1 menit.

Masih ragu dengan kebenarannya? coba saja di tes saat Anda akan berburu keluar rumah mencari pokemon jangan lupa untuk Anda aktifkan item Incense dan BOOM! apa yang akan terjadi?

Baca Juga

Ini Cheat Pokemon GO Untuk Yang Malas Keliling Kota

Ini Lebih Dari 10 Lokasi Pokemon Monster Legendaris di Indonesia

Heboh Pokemon Go, Mau Cari Pokemon ? #GOJEKinaja