Heboh Foto Tukang Ojek Lecehkan Siswi Tersebar, Netizen Geram

254

Pelecehan – Tukang Ojek tertangkap basah di sebuah foto sedang melakukan pelecehan terhadap siswi yang akan ia antar untuk pulang. Akun dengan nama Ria Soraya posting sebuah percakapan yang melansirkan foto di pesan instan WhatsApp.

Dalam percakapan itu, seseorang mengirimkan sebuah foto.

Terlihat anak lelaki yang masih mengenakan seragam warna hijau dan celana panjang ini, tengah berdiri di samping pria yang duduk di atas motor bebek.

Lelaki dewasa itu terlihat mengenakan celana panjang warna coklat dan kemeja warna biru tua.

Tangannya terlihat sedang merangkul sang anak yang berdiri tepat di samping kirinya.

“Stw setengah tua, sepertinya ojek suruhan ortunya, D sekulah, lihat tangannya…Pegang dada, bahkan tangannya masuk ke baju anak jemputannya.”

Masyallaaaahhh, kejadian td pagi n saudaraku yg menyaksikan lgsg lemas tak bertulang….SAVE OUR CHILDREN, nangis darah,”seperti itu kalimat yang tertulis dalam foto capture tersebut.

Akun yang memposting foto ini pun menuliskan dalam katerangan, “Ya ALLAH lindungi anak2 hamba dan generasi lainnya,,, dmn akhlaknya bisa setega itu#gregetataanpengennojok#” katanya.

Postingan ini sudah dibagikan sebanyak seribu kali lebih.

Akun Dian Anggraini menuliskan, “Astagfirullah ga pnya otak apa itu stw emng ga pny anak#emositingkatdewa,” katanya.

“Astagfirulloh…Bejad amat tuh stw gk tw diri,” kata akun Nenny Maifida Azis.

Seleksi Ketat Antar Jemput Sekolah

Pengalaman di atas mengajarkan kepada orangtua agar selektif saat memilih jasa antarjemput sekolah bagi orangtua yang keduanya bekerja atau tak dapat mengantar jemput anak. Bila memercayakan kepada tukang ojek, pastikan tukang ojek itu memiliki perilaku baik, yang dapat diketahui dari sikapnya sehari-hari, termasuk dari orang terdekatnya.

Jangan percayakan antar jemput sekolah kepada orang yang tak dikenal atau baru dikenal. Bila orangtua ragu, alangkah lebih baik bila mempercayakan kepada mobil antar jemput yang disediakan pihak sekolah. Kondisi ini juga tak sepenuhnya aman, orangtua tetap harus mengawasi dan mengontrol.

 Baca Juga