Kisah Petugas Tol JORR Mimpi Bertemu Farah Nikmah Ridhallah

264

Farah Nikmah Ridhallah – masih ingatkah Anda dengan kasus pembunuhan yang jasadnya di masukan dalam boks dan dibuang di kolong tol JORR Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Farah Nikmah Ridhallah ?

Seorang petugas Tol JORR Pantai Indah Kapuk (PIK), Amirudin (33) mengaku sudah dua kali bermimpi bertemu dengan Farah Nikmah Ridhallah yang tewas ditangan pengusaha tua, Calvin Sopeargo. Amirudin (33) merupakan orang yang pertama kali menemukan mayat Farah dalam boks plastik di kolong Tol JORR PIK KM 00 pada Selasa (12/07/2016) pukul 20.00 WIB.

“Dua kali saya mimpi, dia nengok saya dan senyum sama saya,” kata Amirudin di kolong tol Pantai Indah Kapuk (PIK) tempat ia menemukan mayat Farah, Jakarta Utara, Selasa (26/7/2016).

Amirudin sebagaimana dilansir DetikNews biasa melakukan patroli pada malam hari di sekitar kolong Tol JORR itu. Mulanya ia mencium aroma tak sedap dan melihat hal yang aneh di samping pilar, kolong tol. Sebelum mengangkat boks, Amirudin memfoto temuannya dan melaporkan ke komandannya.

“Saya lihat ada boks, nggak saya hiraukan. Saya balik lagi kecium bau, saya foto saya kirim ke komandan saya,” terang Amirudin.

Petugas tol yang baru bekerja satu tahun itu, mengaku masih takut dan merasa merinding jika harus bertugas menjaga lokasi tol JORR. Parahnya, malam penemuan itu merupakan malam jaga pertamanya.

“Malam berikutnya saya jaga lagi, tapi enggak berani ke sini, saya sampai sana aja,” tunjuk Amirudin ke lokasi yang lebih jauh.

Usai komandan dan petugas penjaga lain berdatangan, Amirudin langsung mengangkat boks plastik itu ke bahu jalan. Karena ngin tahu isi dalam boks yang beraroma menyengat itu, Amirudin menyobek plastik.

“Pas disobek sedikit keluar darah dari bawah. Kita nggak berani, langsung koordinasi dengan polisi,” imbuh Amirudin.

Saat ditemukan, jasad Farah menurutnya dalam keadaan meringkuk. Dalam boks itu, Farah mengenakan baju kaus merah muda, blazer hitam dan celana krem.

Amirudin mengaku selama setahun bekerja, penemuan mayat ini bukan pertama kalinya di bawah kolong Tol PIK . Dia pernah menemukan jasad lain, namun tunawisma.

“Sering ketemu mayat, kebanyakan gembel yang sudah sakit. Tapi yang ini masih keinget terus, apalagi wilayah ini sepi,” tutup Amirudin.

Baca Juga

Ini 10 Fakta Pembunuh Wanita Boks Farah Nikmah Pegawai Bank Nyambi Jadi PSK

Rekaman CCTV Calvin Soepargo Bawa Boks Mayat Farah Nikmah