Anggita Sari Buka Suara Atas Eksekusi Mati Freddy Budiman

252

Anggita Sari –  Eksekusi Mati Freddy Budiman atas kasus impor 1,4 juta butir ekstasi dilakukan pada Jumat dini hari (29/7/2016) di pulau Nusakambangan. Eksekusi tersebut disambut cuaca hujan deras. Mantan pacar Freddy Budiman, Anggita Sari buka suara atas eksekusi mati mantannya.

Anggita Sari menuliskan kedukaannya melalui akun Instagramnya. “Never look down on anyone, only God can judge & only God sits that high…RIP,” begitu tulis Anggita Sari, Jumat (29/7).

https://www.instagram.com/p/BIalPtUjLks

Model yang kerap tampil seksi tersebut juga mengucapkan terima kasihnya kepada Freddy. “Terima kasih, telah menjadi sosok kakak, sahabat, pemberi pelajaran hidup. Untuk tidak mudah menyerah di tiap kegagalan, untuk kuat menjalani hidup, untuk lebih mendekatkan diri selalu beribadah kepada Tuhan sebagaimana pun buruknya kita,” lanjut Anggita.

Dia juga sedikit bercerita tentang hubungan asmaranya dengan Freddy yang sempat jadi hujatan banyak orang. “Bertahun-tahun berjuta cacian terlontar kepada kami padahal hubungan kami hubungan yg sangat baik, sangat jauh berbeda seperti yg diberitakan public. Tenanglah dan tetap tersenyum di dunia baru mu… Sebagaimana tenang & senyum mu di dunia lamamu.,” kata Anggita.

Anggita juga mengucapkan maaf kepada awak media karena telah menolak berkomentar soal eksekusi mati Freddy Budiman. “Maaf kepada seluruh media atas penolakan komentar ketika mencoba menghubungi saya. Karena ada yang lebih ber hak untuk berkomentar,” ia menegaskan.

Baca Juga

10 Kali Khatam Alquran, Freddy Budiman Ucapkan Takbir Saat Dieksekusi

Eksekusi Mati Freddy Budiman, Anggita Sari Pamer Foto Ini

50 Foto Seksi Anggita Sari Dalam Kasus Princess Manajemen