Eksekusi Mati Freddy Budiman, Anggita Sari Pamer Foto Ini

298

Freddy Budiman – Eksekusi Mati bersama 13 terpidana narkoba lainnya di Nusakambangan, Cilacap, Jumat dinihari (29/7/2016), Freddy Budiman terlihat ikhlas dan mantab. Hal ini diketahui oleh rohaniwan Hasan Makarim.

“Freddy rapih, bersih, pakaiannya putih. Iya (pakai gamis),” kata rohaniwan Hasan Makarim, saat ditemui di Dermaga Wijayapura, Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (29/7/2016) dini hari.

Tak hanya itu, Freddy juga tampak tenang ketika menghadapi regu tembak. Bahkan, ia sempat mengucapkan takbir.

“Iya, seperti itulah Freddy,” ucap Hasan.

Jelang eksekusi mati Freddy Budiman, Anggita Sari mengunggah foto cantik di Instagram miliknya. Namun, foto tersebut tidak ada kaitannya dengan Freddy Budiman. Anggita Sari juga tak menyebut nama Freddy di keterangan foto.

“My Life is constantly under contraction. There’s always something to improve (Hidup saya secara konstan selalu dalam masa perbaikan. Selalu ada hal yang bisa untuk ditingkatkan),” tulis Anggita Sari di keterangan foto.

Baca : Anggita Sari Buka Suara Atas Eksekusi Mati Freddy Budiman

Sebelumnya, Anggita Sari menolak mengomentari eksekusi mati mantan pacarnya, Freddy Budiman. “Maaf saya ngga mau komentarin hal itu,” kata Anggita Sari saat dihubungi via sambungan telepon, Selasa (26/7) malam.

Anggita Sari menjalin hubungan asmara dengan Freddy Budiman sejak 2011. Kisah mereka bermula saat berkenalan di lembaga pemasyarakatan (Lapas) Surabaya. Namun, pada 2013, Anggita Sari putus dengan gembong narkoba tersebut.

Baca Juga

10 Kali Khatam Alquran, Freddy Budiman Ucapkan Takbir Saat Dieksekusi

Ini Ungkapan Kebenaran Anggita Sari Mengenai Prostitusi Artis

50 Foto Seksi Anggita Sari Dalam Kasus Princess Manajemen

Agen Poker
Loading...