Ada-Ada Aja, Dua Pria Diduga Maling Masuk ke Rumah Mike Mohede

120

Mike Mohede – Telah meninggalkan kita semua pada Minggu (31/7) sore di RS Premier Bintaro akibat serangan jantung. Saat Jenazah Mike Mohade dibawah kerumahnya terjadi peristiwa yang membuat seluruh orang geram.

Dua orang diduga yang tidak dikenal terlihat masuk ke dalam rumah duka dan menyamar sebagai tamu yang melayat. Berdasarkan keterangan, dua orang tidak dikenal tersebut akan mengarah ke lantai dua rumah, dimana dilantai tersebut terdapat kamar dari Mike Mohede.

Beruntung, saat itu tindakannya diketahui oleh pihak keluarga sehingga dua terduga maling tersebut keluar dari rumah dan duduk di sekitar rumah duka.

Dua orang laki-laki tersebut diduga mencoba ingin masuk ke lantai dua yang ternyata adalah kamar Mike. Merasa curiga pada dua orang tersebut, pihak keluarga Mike pun langsung menegurnya sebelum masuk ke kamar penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

“Itu dua orang belaga jadi tamu. Bilangnya mau ketemu Glenn (Glenn Fredly). Saya curiga, saya lihat dia ada di dalam, lalu saya tegur. Terus dia langsung keluar dan langsung duduk di depan. Pas saya lihat dia, dia mungkin kikuk gitu, jadi dia tumpahin air minum ke oma saya. Sontak saya marah. Saya tegur dia,” kata Riza, kerabat Mike yang pertama kali menemukan dua orang tersebut.

Kejadian tersebut tentu membuat beberapa keluarga Mike marah. Pihak keluarga sempat menginterogasi ‘tamu tak diundang’ itu. Namun, setelah ditanya oleh keluarga Mike, dua orang itu langsung berjalan cepat ke arah parkiran motor.

Ditanya apa tujuan dua orang itu masuk rumah, mereka tidak memiliki alasan jelas.

“Cuma mau lihat-lihat aja. Saya bukan maling pak,” kata pria yang mengenakan pakaian abu-abu.

Namun, pihak keluarga tak percaya begitu saja. Apalagi saat ditanya secara tegas, satu dari dua orang tersebut sampai kencing di celana. Bahkan, pihak keluarga menilai jika mereka terlihat sangat panik.

“Tuh kan dia sampai pipis di celana, coba bawa ke pos (pos satpam) dulu nih. Tanya dia tadi ngapain,” katanya.

Pihak keluarga pun langsung mengamankan 1 buah sepeda motor matic dengan plat nomor B 3121 SHI yang merupakan milik dua tamu misterius ini. Meski begitu, hingga saat ini tak ada laporan barang yang hilang dari rumah mendiang penyanyi berusia 32 tahun itu.

Baca Juga

Mike Mohede Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung ?

Ini Foto Detik – Detik Mike Mohade Meninggal Dunia