Jadi Viral Foto Ms Suthanuch Tukang Service AC Paling Seksi - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Jadi Viral Foto Ms Suthanuch Tukang Service AC Paling Seksi

on

Tukang Service AC Seksi – Umumnya pekerja pembersih AC atau tukang AC ialah seorang pria. Namun bagaimana jika tukang AC adalah seorang wanita dengan pakaian seksi ?

Tukang servis AC tersebut memiliki nama Ms Suthanuch, dia adalah wanita dari Thailan yang baru-baru ini di hebohkan dengan profesinya. Saat sedang bekerja memperbaiki AC rumah pelanggannya yang rusak atau kurang dingin dia selalu memakai pakaian seksi.

Dikutip dari Facebook Love Pattaya Thailand, Suthanuch selalu berpakian seksi dengan menggunakan kaos tank top ketat dan belahan yang lebar.

Tak hanya itu, wanita tersebut juga kerap menggunakan celana jeans yang robek di beberapa bagiannya. Penampilan yang di tunjukkan wanita yang di heboh kan di FB ini bukan tanpa alasan, alasannya adalah untuk menarik para pelanggannya, bahkan sampai saat ini dia menerima banyak pelanggan, hingga para pelanggan harus rela mengantrinya untuk memperbaiki AC rumahnya.

Foto-foto dari Suthanuch saat sedang bekerja memperbaiki Ac juga banyak tersebar di media sosial, salah satunya di FB, dia menuliskan pesan ‘Need Your Pipes Cleaning?’, pesan tersebut di sertakan dengan fotonya saat sedang memperbaiki AC.

Salah satu foto dari Suthanuch yang di unggah di FB terlihat menggunakan tengtop corak totol hitam dengan posisi tangan yang menunjukkan seolah olah dia sedang menerima telefon. Mungkin itun adalah sebuah pesan yang di isyaratkan kepada pelanggan yang artinya “Call Me”. Dengan berpenampilan seksi tersebut, mungkin akan banyak dari pelanggan yang membutuhkan jasanya untuk memilih memperbaiki AC di rumahnya.

Bahkan Jumat 5 Agustus 2016 lalu seseorang pelanggan memintanya datang, akan tetapi pelanggan tersebut bukan untuk menyuruh memperbaiki AC, tetapi dia meminta izin untuk mendokumentasikan kegiatan ketika sedang bekerja membersihkan AC.

Dengan pakaian yang seksi dia memperkenalkan dirinya, dia mengaku bisa menyelesaikan pekerjaannya tersebut dengan waktu 30 menit. sejak dia menggah fotonya di FB dan keterangan tersebut sekarang dia banyak panggilan dari para pelanggannya, dia memperoleh 4 sampai 5 panggilan perharinya.

 

Recommended for you