Guru Di Hajar Orang Tua Murid, Ini Cerita Dari Kesaksian Siswa - Infotainment News Online Terkini

Headline News

Guru Di Hajar Orang Tua Murid, Ini Cerita Dari Kesaksian Siswa

on

Guru Di Hajar Orang Tua Murid – Dahrul (45) merupakan Seorang guru di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 (SMKN2) Makassar yang dianiaya orangtua muridnya, Adnan Achmad (38), Rabu (10/08/2016).

Kepala Kepolisian Sektor Kota Tamalate Komisaris Azis Yunus mengatakan, Adnan memukul Dahrul lantaran tidak terima anaknya yang berinisial MAS (15) ditegur dan ditampar pada jam pelajaran di sekolah.

“Pelaku datang dan langsung menganiaya guru dari anaknya,” kata Kapolresta, Rabu, 10 Agustus 2016.

Salah seorang siswa yang menyaksikan peristiwa pemukulan, Zulhajji, menuturkan saat Adnan memukul Dasrul, AS terlihat ikut-ikutan. Sudah dilerai, tapi aksi itu berlanjut.

“Kami berinisiatif untuk melerai dan menyelamatkan Pak Dasrul dari terjangan mereka (Adnan dan AS),” kata Zulhajii di Mapolsek Tamalate. Hari ini, ratusan siswa SMKN 2 Makassar, alumni, dan anggota PGRI menggeruduk Mapolsek Tamalate minta pelaku pemukulan dihukum berat.

Pemukulan berkaitan dengan aduan AS ke orangtuanya. Dia mengaku ditampar Dasrul karena tidak membawa pekerjaan rumah. Sementara Dasrul mengaku hanya mendorong MAS.

Aduan itu membuat Adnan emosi. Ia datang ke sekolah, Rabu (10/8) kemarin, kemudian masuk ke kelas dan memukuli Dasrul. Aksi brutal itu berhenti setelah Dasrul dilarikan siswa dan guru ke luar ruangan. Usai visum, Dasrul melapor ke polisi. Adnan dan MAS kini ditahan.

“Kita sudah tetapkan sebagai tersangka ayah dan anak ini. Kita kenakan pasal pengeroyokan yakni pasal 170 KUHP dengan ancaman tujuh tahun penjara,” kata Kapolsek Tamalate, Kompol Azis Yunus di depan para guru dari SMKN 2 dan unsur PGRI Sulsel yang dipimpin ketuanya, Prof Wasir Thalib.

Baca Juga

SADIS LIHAT NIH VIDEO GURU DIKEROYOK MURID KARNA TAMPAR SEORANG MURID

SEORANG GURU YAHUDI DITUSUK PENDUKUNG ISIS DAN KRITIS

Recommended for you