Ih Serem!! Peralatan Dapur Terlempar Sendiri Bikin Merinding Yang Lihat

139

Video Serem – Pernahkan merasakan dapur Anda terdengar suara berisik ? mungkin binatang seperti  tikus atau kucing sedang menyenggol alat dapur Anda. Namun video ini membalikan pemikiran dan logika Anda yang selama ini salah dalam menilai suara benda tersenggol atau sengaja ada yang menjatuhkan ?

Kejadian mengerikan terjadi di sebuah dapur rumah seseorang. Rasa penasaran yang didera oleh pemilik rumah mengantarkan sebuah rekaman CCTV yang membuat bulu kuduk menjadi merinding.

Kerap kali mendengar suara aneh yang berasal dari dapur rumahnya, pria ini memutuskan untuk menaruh kamera CCTV pada malam hari.

Setiap kali mendengar sesuatu, pria ini tidak dapat menemukan sumber dari suara tersebut. Hingga akhirnya, dia memutuskan untuk menaruh kamera pengawas di ruang memasaknya itu.

Ini, seperti dikutip dari Mirror.co.uk, merupakan tindakan pertama kali yang dilakukan. Lelaki tersebut menyimpan kamera tersembunyi di sudut dapurnya.

Terlihat jelas saat pria ini menaruh kamera tersebut pada awal video. Setelah menaruh kamera berbentuk kecil itu, lelaki tersebut pergi. Dapur benar-benar ditinggalkan tanpa ada seorang pun yang berjaga.

Selang 40 menit kemudian, baru terlihat asal muasal dari suara yang selama ini didengarnya. Barang dan laci lemari tampak terbuka sendiri. Peralatan dapur tanpa ada yang menggerakkan terbang dengan sendirinya.

Semua barang-barang itu tampak seperti dilempar dan dibanting. Tapi sosok tersebut tak kunjung terlihat. Kejadian ini berlangsung selama beberapa menit.

Dan, semuanya terjadi begitu saja. Tak ada yang melihat siapa pelaku dari pelemparan itu. Semua barang terlempar dengan sendirinya. Pintu lemari dan laci di dapur tertubak dan tertutup sendiri.

https://www.youtube.com/watch?v=1U89quJXyR8

Baca Juga

Inilah Video Seram ! Penampakan Sejadah Bergerak Sendiri Yang Bikin Merinding

Inilah Video Patung Yesus Membuka Mata Jadi Viral Di Media Sosial

Seram, Ini Sosok Kuntilanak Yang Terekam Jelas Di Kamera CCTV

Agen Poker
Loading...