Tempat Destinasi Liburan Dadakan Yang Cocok Dipilih

140
Tempat Destinasi Liburan Dadakan Yang Cocok Dipilih

Berlibur adalah hal yang paling diinginkan oleh setiap orang, namun terkadang tidak ada waktu yang cukup untuk membuat rencana liburan di waktu sibuk. Saat hari libur tiba, seperti pada 17 Agustus ini banyak orang yang melakukan rencana liburan dadakan ke tempat tertentu. Dari banyaknya tempat wisata tersebut, berikut ada 4 tempat yang cocok digunakan untuk berlibur dadakan. 

Tempat Destinasi Liburan Dadakan Yang Cocok Dipilih

  1. Daerah Puncak

Bila Anda merupakan warga Jakarta, tempat wisata yang paling cocok dikunjungi untuk liburan dadakan ini adalah Puncak. Kapanpun dan dalam situasi apapun, tempat yang satu ini sangat cocok dijadikan tempat liburan dadakan. Ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan, seperti duduk di kafe, mencium aroma udara bersih, memandangi keindahan kebun teh, dan masih banyak lagi

  1. Kepulauan Seribu

Jika Anda menginginkan suasana liburan di pantai, kepulauan seribu menjadi salah satu destinasi dadakan yang cocok untuk dikunjungi. Kepulauan seribu termasuk ke dalam wilayah yang mudah dijangkau, karena untuk menuju ke tempat ini tidak perlu memesan tiket sebelumnya dan jaraknya tidak terlalu jauh.

  1. Daerah Banten

Kawasan Anyer menjadi salah satu wilayah yang menarik untuk dijelajahi. Mengadakan acara menginap bersama keluarga menjadi salah satu pilihan asik untuk rencana libur dadakan. Selain itu, jangan lupa untuk berkunjung ke desa Sawarna yang memiliki wisata pantai nan eksotis. Selain Sawarna, kampung Baduy juga wajib dikunjungi ketika berada di Anyer sebagai pengalaman maksimal.

  1. Daerah Bogor

Bogor merupakan salah satu wilayah yang mudah untuk di jangkau, terutama jika menggunakan kendaraan pribadi ataupun menggunakan commuter line. Wilayah Bogor memang sangat terkenal dengan udaranya yang sejuk, selain itu ada juga beberapa tempat menarik yang wajib untuk dikunjungi seperti kebun raya Bogor, Museum Zoologi, museum PETA, dan tempat lainnya.

Dari ke-4 tempat menarik yang bisa menjadi salah satu tempat atau wilayah liburan dadakan tanpa rencana matang, tentunya ada banyak tempat wisata untuk liburan dadakan lainnya versi Anda sendiri.