Berburu Pokemon Go Versi Pikachu Di Kepulauan Seribu - Infotainment News Online Terkini

JagatTekno

Berburu Pokemon Go Versi Pikachu Di Kepulauan Seribu

By

on

Game Pokemon Go merupakan salah satu game yang paling banyak diminati oleh masyarakat dunia, termasuk di dalamnya masyarakat Indonesia sendiri.

Saat ini bahkan ada sebuah komunitas Pokemon Go yang sedang melakukan perburuan Pikachu di tempat jauh yang tidak biasa. Pemburuan kali ini dilakukan oleh sebuah komunitas Pokemon Go yang berlokasi di kepulauan seribu, salah satu kepulauan yang seringkali dijadikan sebagai tempat wisata bagi kaum muda di kala musim libur.

Berburu Pokemon Go Versi Pikachu Di Kepulauan Seribu

Tempat wisata ini yang berlokasi di Pulau Untung Jawa ini dijadikan sebagai salah satu tempat perburuan Pokemon Go, banyak puluhan pemain yang sangat antusias untuk mengikuti perburuan ini dengan serius. Pulau yang sangat luas ini, yakni sekitar 40 hektar tersebut diinformasikan banyak terdapat pokemon.

Diantara para pemburu pokemon tersebut, ada banyak dari mereka yang bahkan rela berjalan jauh demi dengan mengelilingi pulau demi mendapatkan pokemon buruannya. Di pulau tersebut terdapat tiga Pokestop dan juga dua gym. Dari salah satu pemburu pokemon bernama M. Iqbal, ia menjelaskan bahwa ketiga Pokestop yang berada di Pulau Untung Jawa terletak di 3 titik yang masing-masing berjauhan.

Di masing-masing tempat Pokestop tersebut banyak menyimpan Pokemon yang langka, Pokestop tersebut berada di Gardu PLN Pulaun Untung Jawa, Tugu Arung Samudera Pulau Untung Jawa, dan juga di Mushola Al-Muntaha. M. Iqbal sendiri mengaku telah berhasil menangkan 33 pokemon di dalam sekali pemburuan tersebut, ia juga menambahkan d tempat tersebut juga terdapat Pokemon favorit pemain yakni Pikachu.

Seperti yang dilansir dari okezone, Iqbal sendiri mengakui bahwa di Pulau Untung Jawa ini banyak sekali Pokemon yang langka yang salah satunya yakni Pikachu. Ada beberapa dari pemburu yang berhasil menangkap pokemon Pikachu satu sampai dua, meski begitu Iqbal sendiri tidak berhasil mendapatkan jenis Pokemon ini. Alasannya karena Pikachu merupakan pokemon nomor satu yang paling sulit ditangkap.

Menurutnya, tidak semua orang dapat menangkap Pikachu karena termasuk Pokemon Langka. Meski cuaca sangat terik, namun hal ini tidak menjadi masalah bagi pemburu Pokemon yang selalu semangat guna mengumpulkan Pokemon sebanyak-banyaknya.

Recommended for you