Inovasi Laptop Canggih Yang Ingin Dimiliki Setiap Orang

81

Laptop merupakan benda yang sangat berguna dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan, baik itu pekerjaan kantor atau tugas kuliah. Demi memenuhi kebutuhan yang diperlukan, saat ini banyak perusahaan yang memproduksi laptop dengan teknologi super canggih. Berikut ini ada 3 laptop terpilih yang memiliki inovasi super canggih, silahkan disimak.

Inovasi Laptop Canggih Yang Ingin Dimiliki Setiap Orang

Aspire S13
Bagi Anda yang menginginkan laptop dengan tampilan yang ramping dan model yang elegan, maka laptop yang satu ini dapat menjadi pilihan yang sesuai. Ukuran laptop yang satu ini ultra slim, yakni dengan ketipisan yang hanya 14.58 mm atau sekitar 0.57 inch. Hal ini menjadikan laptop Aspire S13 menjadi laptop paling tipis di kelasnya.

Selain itu, laptop yang satu ini memiliki ketahanan baterai yang lama yakni hingga 13 jam sesuai dengan kebutuhan mobilitas tinggi. Kemudian Aspire S13 ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang tinggi, menggunakan processor intel-core i5 dan i7 generasi ke 6. Untuk segi grafis menggunakan intel-HD Graphics 520 yang tentunya mendukung kualitas grafis pada layar laptop.

Aspire Switch 12S
Merupakan laptop dengan tampilan elegan dan memukau, selain itu Aspire Switch 12S juga fleksibel karena memiliki engsel pintar nirkabel snap hinge gold. Engsel pintar ini akan membuat laptop mampu berubah menjadi 4 mode berbeda, yakni tablet, notebook, tent, dan juga display. Selain itu performa yang diberikan juga tinggi, dengan processor intel-core M generasi terbaru, RAM 8 GB, dan SSD kapasitas 256 GB.

Kemudian pada bagian layarnya dilindungi Corning Gorilla Glass 4 yang terkenal kokoh dan aman, terlebih pada bagian kamera yang mengadopsi kamera 3D intel RealSense pada bagian belakangnya. Selain itu, perangkat ini mampu log-in menggunakan pengenalan wajah dan juga dilengkapi stylus acer active pen.

Acer Switch Alpha 12
Perangkat pertama di dunia yang membenamkan processor Intel-Core i5 dan i7 generasi ke-6, menggunakan sistem pendingin cairan dengan sebutan liquidLoop yang membuat kipas pendingin tidak diperlukan lagi. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan USB terbaru dengan USB 3.1 Type-C

Dilengkapi juga dengan stylus acer active pen yang meiliki sendor tekanan canggih dan presisi, karena mampu mendeteksi 256 level tekanan yang berbeda. Selain itu, teknologi acer bluelight juga tertanam dalam perangkat in.

Agen Poker
loading...