Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia Karna Asma ?

267

Istri Tukul – Susiana istri dari komedian Tukul Arwana dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 18:00. Susi meninggal dunia di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Istri Tukul yang biasa disapa Susi Similikiti oleh sang suami dikabarkan meninggal karena menderita asma.

Baca : “ISTRI TUKUL MENINGGAL DIBENARKAN OLEH KOMEDIAN TARZAN

“Dia (istri Tukul) asma, kemudian minum obat dan malah jatuh tak sadarkan diri. Terus sempet dibawa ke rumah sakit tapi tidak tertolong,” papar sumber kami yang tak mau disebutkan namanya.

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un … telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj. Susiana/Susi Similikiti (istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana) hari ini Selasa 23 Agustus 2016 jam 18.00 WIB di RS. Brawijaya Jakarta, Almarhumah malam ini disemayamkan di Jl. H. Jian no.22 Citepe Kebayoran Baru Jakarta Selatan, insya Allah akan dimakamkan hari Rabu besok (tempat pemakaman segera diinformasikan kembali) dan kita doakan bersama semoga Husnul Hotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu wata ala .. Aamin

Menurut berita yang dilansir dari liputan6, Rumah duka almarhumah sendiri sudah ramai dikunjungi oleh para kerabat, keluarga dan tetangga.

Baca Juga

KRONOLOGI MENINGGALNYA SUSIANA ISTRI TUKUL KARNA SAKIT ASMA

INILAH VIDEO ISTRI TUKUL ARWANA MENINGGAL KARNA SAKIT ASMA