Kronologi Meninggalnya Susiana Istri Tukul Karna Sakit Asma

265

Istri Tukul Meninggal – Susi Similikiti Weleh Weleh meninggal dunia pada Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 18:00 di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Kabar ini dibenarkan oleh komedian Tarzan.

“Iya (istrinya meninggal dunia). Tadi, asisten Tukul menelepon saya. Saya nggak tahu sakitnya apa, sekarang sedang di jalan ke rumah duka,” jelas Tarzan ketika dihubungi detikHOT melalui sambungan telepon, Selasa (23/8/2016).

Baca : “INILAH VIDEO ISTRI TUKUL ARWANA MENINGGAL KARNA SAKIT ASMA

Menurut kabar yang dihimpun oleh redaksi, Susi meninggal dikarenakan penyakit asma yang dideritanya. Keterangan dari salah seorang petugas rumah sakit Brawijaya menyebutkan bahwa Susi sudah meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. “Iya tadi datang jam setengah 8 malam, prosesnya sebentar dan langsung masuk ke IGD,” ungkap Poppy, salah seorang petugas pusat informasi di Rumah Sakit Brawijaya, Selasa (23/8/2016).

tukul4

“Baru masuk IGD, enggak lama keluar dan dibawa ke rumah duka. Jadi sepertinya meninggal dalam perjalanan ke sini,” tambah Poppy.

Sementara itu, mengenai penyebab meninggalnya sendiri, belum ada informasi yang pasti. Pihak rumah sakit pun enggan memperkirakan penyakit yang merenggut nyawa istri dari Tukul Arwana tersebut.

Setelah dipastikan meninggal, almarhumah Susiana saat ini disemayamkan di rumah duka di Jalan H. Jian No. 22, Cipete, Kebayoran Baru. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada Rabu (24/8/2016) besok ditempat yang masih dalam perundingan pihak keluarga.

Tukul dan Susiana telah menikah sejak 1995. Sepanjang 21 tahun, Susiana menemani Tukul sejak kondisi ekonominya tidak baik hingga menjadi presenter papan atas. Pasangan tersebut dikaruniai dua orang anak, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama.